in

KZLKZL LOVELOVE SADSAD HAHHAH WKWKWKWK COOLCOOL UWUUWU

Lihat Airport Fashion ala SEVENTEEN Saat Menuju Indonesia!

SEVENTEEN - OSEN

Besok, 16 November 2019, SEVENTEEN akan menggelar Seventeen World Tour ‘ODE TO YOU’ in Jakarta! Konser di Indonesia yang akan bertempat di Istora Senayan, Jakarta ini, adalah pemberhentian kedua setelah mereka melakukan tur keliling Jepang.

Kalian Carat yang akan menonton konser mereka, pastinya sudah melakukan banyak persiapan kan? Dari tiket, kesehatan yang prima, hafalan fanchant, lightstick dan lainnya pasti sudah lengkap ya! Nah, hari ini mereka sudah melakukan perjalanan untuk menuju ke Indonesia nih. Kalian deg-degan nggak sih? Gimana kalau sekarang kita lihat deh, tipe fashion yang mereka pakai saat di bandara, pasti keren-keren banget!

1. S.COUPS

S.Coups – OSEN

S.Coups yang kemarin absen di satu konser di Jepang terlihat masih lelah dan kurang sehat. Hmm, sebenernya jangan dipaksain dulu, mungkin kamu masih butuh istirahat, Seungcheol-ah!

2. JEONGHAN

Jeonghan – OSEN

Jeonghan nih satu dari sedikit member SEVENTEEN yang tak pakai masker hari ini, haha. Sepertinya dia potong rambut ya? Duh, kelihatan tambah ganteng sambil pake kemeja flanel yang rapi begitu, aduh.

3. JOSHUA

Joshua – GummyDeer_1230

Joshua pake sweater yang kayaknya nyaman banget buat dipakai, dan pakai bucket hat sambil bawa tas gitu, kayaknya santuy banget ya?

4. JUN

Jun – theinnocence_J

Di Korea mungkin lagi dingin ya, jadi si Jun pake jaket gitu biar nggak kedinginan. Tapi awas aja nanti sampai di Jakarta pasti langsung copot jaket wkwkwk.

5. HOSHI

Hoshi – thereforyou0615

Ada banyak member SEVENTEEN yang pakai bucket hat hari ini, dan salah satunya adalah Hoshi! Udah emang bucket hat + masket + jaket gede udah jadi airport fashionnya anak SEVENTEEN hari ini!

6. WONWOO

Wonwoo – indifferent_ww

Wonwoo ini udah mirip 11 12 sama Hoshi, tapi yang beda cuma warna bucket hatnya. Iya gapapa kok kalian malah jadi anak kembar, iya.

7. WOOZI

Woozi – OSEN

Lucu banget sih si Woozi nih! Dia keliatan kedinginan banget ya, ya salah sendiri kamu ngapain pakai sandal wkwkwk.

8. DK

DK – 2pieces_17

Pakai hoodie warna army dan pakai bucket hat yang kayaknya sama seperti punya Wonwoo, nih DK kalau maskernya dipakai beneran mungkin bisa bikin kita bingung antara dia dan Wonwoo, haha.

9. MINGYU

Mingyu – Newsen

Beda nih, si Mingyu udah kayak CEO muda yang mau pergi meeting sama klien di luar negeri. Waduh, ngeri banget nih mas-mas…

10. THE8

The8 – Newsen

The8 yang emang fashionistanya SEVENTEEN emang pantas banget dapat julukan itu. Lihat deh, dia memadukan outfitnya Mingyu sama outfitnya kebanyakan anak SEVENTEEN yang lain, wkwkwk. Yang tahu soal fashion emang beda ya…

11. SEUNGKWAN

Seungkwan – OSEN

Seungkwan rada beda nih, dia pakai jaket bomber dan nggak kayak yang lain, dia pakai topi biasa. Gapapa, dare to be a little bit different ya, Seungkwan-ah!

12. VERNON

Vernon – OSEN

Kita semua tahu kalau Vernon itu emang gantengnya nggak bisa diukur pakai barang apapun, jadi dia sih bangun tidur langsung pake hoodie tanpa makeup langsung cus bandara gapapa sih. Gak ada yang komplain!

13. DINO

Dino – OSEN

Dino nih pasti tahan dingin banget ya. Dia tahu kalau di Indonesia itu panasnya minta ampun, ya udah deh pakai kaos polos lengan pendek aja ke bandara. Tapi, itu gak merinding sama angin yang sepoi-sepoi?

Duh gak sabar kan, buat liat konser mereka! Apa malah sekarang kalian lagi di bandara buat menyambut SEVENTEEN? Kalau iya, yang tertib ya guys, biar mereka juga seneng!

Report

What do you think?

25 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Quiz: Kira-Kira Siapa Ya K-Pop Idol yang Bakal Dikira Pacar Kamu?

idol korea populer

Netizen Korea Ungkap Performance Spesial yang Ingin Dilihat di Acara Akhir Tahun!