in

KZLKZL LOVELOVE SADSAD HAHHAH WKWKWKWK COOLCOOL UWUUWU

Quiz: Kira-Kira Siapa Ya K-Pop Idol yang Bakal Dikira Pacar Kamu?

via @kepopercom | #kepoperquiz

  • Question of

    Berapa tinggi pacar ideal menurut kamu?

    • 10cm lebih tinggi
    • 15cm lebih tinggi
    • 20cm lebih tinggi
    • 25cm lebih tinggi atau lebih
    • Gatau hehehe
  • Question of

    Misalnya kamu jadi salah satu anggota band, posisi apa nih yang mau kamu inginkan?

    • Vocalist
    • Drummer
    • Bassist
    • Guitarist
    • Keyboardist
  • Question of

    Olahraga yang paling menarik menurut kamu apa?

    • Basket
    • Voli
    • Futsal
    • Bulutangkis
    • Renang
  • Question of

    Kamu sama temen-temen paling sering main kemana nih?

    • Mall
    • Karaoke
    • Cafe
    • Tempat wisata
    • Rumah temen aja lebih hemat :3
  • Question of

    Pilih lagu girlgroup yang bakal kamu nyanyiin kalo lagi karokean~

    • BLACKPINK – Kill This Love
    • TWICE – Fancy
    • SNSD – The Boys
    • Momoland – Boom Boom
    • Red Velvet – Bad Boy
  • Question of

    Menurut kamu, cowok sama cewek bisa temenan tanpa ada yang baper nggak?

    • Bisa dong!
    • Nggak mungkin, pasti baper
  • Question of

    Kalo misal ada sahabat cowok yang tiba-tiba naksir kamu, kamu bakal gimana?

    • Pura-pura gatau aja
    • Mulai jauhin dikit-dikit
    • Langsung tanya beneran suka atau enggak
    • Bilang ke dia kalo lebih baik temenan aja
    • Terima aja kalo misal ditembak
  • Question of

    Kalo kencan pertama, kamu pengen pergi kemana sih?

    • Bioskop
    • Pantai
    • Mall
    • Timezone
    • Cafe
  • Question of

    Terakhir, pilih salah satu tempat di Seoul yang pengen kamu kunjungi~

    • Sungai Han
    • Jalanan Hongdae
    • Gangnam
    • Myeongdong
    • Namsan Tower

Super Rookie

Written by dreamglows

VisualContent Author
idol kpop trainee

Hidaka Mahiro, Kang Seok Hwa, dan Wang Jyun Hao Pilih Heechul hingga BTS Sebagai Role Model

Lihat Airport Fashion ala SEVENTEEN Saat Menuju Indonesia!