in

KZLKZL LOVELOVE SADSAD HAHHAH WKWKWKWK COOLCOOL UWUUWU

Quiz: Siapa Karakter “It’s Okay To Not Be Okay” yang Cocok dengan Kepribadianmu?

karakter it's okay to not be okay
hancinema

Drama Korea TVN, “It’s Okay To Not Be Okay,” menampilkan kisah menarik Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) perawat psikiatri di sebuah Rumah Sakit Jiwa, yang selalu diikuti oleh Go Moon Young (Seo Ye Ji), penulis buku anak-anak yang menderita gangguan kepribadian anti-sosial dan tidak pernah merasakan kasih sayang. Drakor ini telah mencuri banyak perhatian pecinta drama internasional yang setiap episode selalu bikin gregetan. Sambil menunggu episode berikutnya sampai selesai (diharapkan happy ending), mari kita ikuti quiz “Siapa karakter ‘It’s Okay To Not Be Okay’ yang cocok dengan kepribadianmu?”

via @kepopercom | #kepoperquiz

  • Question of

    Apa kelebihan yang kamu tonjolkan dalam bersosialisasi?

    • Loyal
    • Perhatian
    • Humoris
    • Jujur
  • Question of

    Pilih buku dongeng favoritmu?

    • The Little Mermaid
    • Cinderella
    • Beauty and the Beast
    • Snow White
  • Question of

    Siapa tokoh dongeng yang kamu suka?

    • Siluman ular
    • Roro Jonggrang
    • Gadis penjual korek api
    • Pangeran Katak
  • Question of

    Kalau lagi kesel, apa yang biasa kamu lakukan?

    • Diem aja udah
    • Nyanyi teriak-teriak di kamar
    • Banting hape
    • Makan sampai kembung
  • Question of

    Pilih satu elemen sesuai zodiak mu?

    • Api: Aries, Leo, Sagittarius
    • Udara: Gemini, Libra, Aquarius
    • Tanah: Taurus, Virgo, Capricorn
    • Air: Cancer, Pisces, Scorpio
  • Question of

    Biasa hari libur kamu ngapain aja?

    • Nonton film
    • Hangout bareng temen
    • Rebahan scroll sosmed
    • Main game

Idol

Written by oneprivacy

only ONE

Content AuthorVisual

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

i land mnet

5 Hal yang Diharapkan Dari Program Survival Mnet “I-LAND”

drama korea chip in

5 Alasan Kenapa Drama Korea Chip In Wajib Kamu Tonton!