in

SADSAD

Park Woojin AB6IX Akan Hiatus untuk Pemulihan Pasca Operasi Lututnya

Park Woojin - Dispatch

Park Woojin dari AB6IX telah didiagnosis dengan tulang rawan robek di lutut kanannya, dan menjalani operasi untuk menyembuhkannya.

Park Woojin tampil di 2019 V Live Awards ‘V HEARTBEAT’ ketika dia tiba-tiba mengeluh sakit di daerah lututnya. Karena rasa sakitnya, ia tidak dapat bergabung dengan AB6IX selama penampilan grup mereka di penghargaan.

Park Woojin – Pinterest

Agensinya, Brand New Music telah mengonfirmasi bahwa Park Woojin menjalani operasi untuk cederanya, dan akan berfokus pada pemulihan.

“Halo, ini Brand New Music.

Kami ingin memberi tahu kalian tentang cedera yang diderita artis kami, member AB6IX Park Woojin.

Cedera itu terjadi ketika Park Woojin menjalankan jadwal grup pada 16 November. Setelah menerima pertolongan pertama di lokasi, kami pindah ke rumah sakit untuk menjalani tes dan perawatan tambahan. Diagnosis pasti dari cedera pada lutut kanannya adalah tulang rawan lutut kanan yang robek.

Setelah diagnosis, seorang dokter melakukan pemeriksaan mendalam pada lokasi cedera, dan kemudian melanjutkan dengan operasi. Saat ini, ia sedang bekerja untuk menstabilkan diri agar  pulih dari operasi, dan akan beristirahat untuk sementara waktu untuk fokus meningkatkan kesehatannya dan pulih dari cedera.

Kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu Park Woojin pulih dan memulihkan cederanya. Mulai hari ini, jadwal AB6IX seperti konser Tahun Baru 2019 akan diisi dengan 4 member, sementara Park Woojin beristirahat.

Kami akan memberikan pemberitahuan lebih lanjut untuk jadwal lain untuk AB6IX. Kami ingin meminta pengertian dari para penggemar tentang ketidakhadiran Park Woojin, dan kami meminta para penggemar untuk berdoa untuk kesehatan dan pemulihan Park Woojin.

Kami akan selalu melakukan yang terbaik untuk melindungi kesehatan artis kami.

– Brand New Music.”

Tergantung pada tingkat keparahan cedera dan jenis operasi yang dialami, pemulihan dari tulang rawan lutut yang robek dapat memakan waktu 3-4 minggu untuk menisektomi, atau 3-4 bulan untuk perbaikan meniskus penuh.

Kita doakan semoga Woojin cepat pulih ya!

Source: koreaboo

What do you think?

Sunbae

Written by Kiki

Post MakerContent AuthorVisual

Tinggalkan Balasan

S.Coups SEVENTEEN Akan Hiatus dari Jadwal Grup Karena Masalah Kesehatan

TRCNG Akan Promosi dengan 8 Member Setelah Wooyeop dan Taeseon Gugat TS Entertainment