in ,

WOODZ Akan Comeback di Bulan November dengan Mini Album Kedua

Seperti dilansir News1, penyanyi solo WOODZ (Cho Seungyoun) akan melakukan comeback setelah 4 bulan dengan sebuah mini album pada tanggal 17 November 2020. Ini akan menjadi mini album keduanya setelah ‘Equal’ yang dirilis pada 29 Juni lalu.

WOODZ telah menikmati karir solo yang sukses melalui album pertama yang berudul ‘Equal’. Album ini menampilkan berbagai genre, sesuai dengan konsep ‘All-rounder’ yang diusungnya, termasuk single utama ‘Love Me Harder’ yang menggabungkan unsur musik rock dengan sentuhan rap di dalamnya. Ia juga sukses menggelar konser online solo pertamanya ‘WOODZ: NOT JUST A CONCERT – W BOX’ pada bulan September. Setelah sukses dengan mini album pertamanya, ekspektasi pun meningkat untuk mini album kedua ini.

WOODZ memulai debutnya pada tahun 2014 sebagai anggota boygroup China-Korea beranggotakan lima orang, UNIQ. Ketika grup tersebut dipaksa hiatus karena ketegangan politik China-Korea, ia menjadi produser musik dengan nama alias WOODZ dan telah memproduksi banyak lagu, diantaranya untuk Super Junior D&E, ONF, dan BEAST’s Lee Gikwang. Dia juga merilis beberapa lagu solo seperti ‘Pool’, ‘Different’, ‘Meaningless’, dan ‘Dream’.

Dilaporkan juga bahwa WOODZ akan merilis trailer untuk mini album keduanya melalui akun Twitter resminya, malam ini pada tanggal 5 November pukul 00:00 waktu Korea atau 22:00 WIB.

(Sumber: News1 via Kepoper.com)

What do you think?

Super Rookie

Written by StumbledUpon99

Content Author

Tinggalkan Balasan

Bermacam Cara Mengatakan Anda atau Kamu dalam Bahasa Korea

00z