K-Pop

Yuk, Kenalan Sama Brosis dari para Member ENHYPEN

 

ENHYPEN adalah boy group Korea Selatan (Korsel) yang terbentuk melalui kerja sama antara Belift Lab, CJ ENM, dan Hybe Corporation. Grup ini muncul dari kompetisi survival I-Land pada 2020. Terdiri dari tujuh member, yaitu Jungwon, Heeseung, Jay, Jake, Sunghoon, Sunoo, dan Ni-ki, ENHYPEN membuat debut resminya pada tanggal 30 November 2020 dengan extended play berjudul “Border: Day One.”

Dibalik popularitas ENHYPEN, ada keluarga yang selalu mendukung para member termasuk saudara kandung mereka. Ingin tahu siapa saja? Yuk, kenalan sama para saudara member ENHYPEN

1. Heeseung

Heeseung adalah salah satu dari dua anggota yang memiliki kakak laki-laki. Kakaknya dua tahun lebih tua dari Heeseung.

Dilihat dari percakapan telepon mereka, Heeseung dan sang kakak tampak memiliki hubungan yang sangat hangat dan konyol. Bahkan, kakaknya pernah bermain basket bersama Heeseung dan Jake sebelumnya!

2. Jay

Jay adalah satu-satunya anggota ENHYPEN yang merupakan anak tunggal lho! Minat jadi kakak atau adik angkatnya nggak?

3. Jake

Jake adalah anggota lain dari ENHYPEN yang memiliki kakak laki-laki. Sayangnya, tidak banyak informasi yang diketahui tentang sang kakak. Namun, beberapa netizen menyatakan bahwa kakak Jake terlihat hadir di konser-konser ENHYPEN.

4. Sunghoon

Sunghoon adalah salah satu dari dua anggota yang memiliki adik perempuan! Nama adiknya adalah Park Yeji, dan dia lima tahun lebih muda dari Sunghoon.

Sunghoon dan adik perempuannya Yeji

Saat ditanya keinginan untuk memperkenalkan sang adik dengan dari anggota ENHYPEN yang ingin, Sunghoon mengatakan bahwa dia tidak akan memperkenalkannya kepada salah satupun dari para member. Tampaknya dia sangat protektif dan penyayang terhadap Yeji ya…

5. Sunoo

Sunoo adalah salah satu dari tiga anggota ENHYPEN yang memiliki kakak perempuan. Meskipun tidak banyak yang diketahui tentangnya, sepertinya sang kakak adalah penggemar Sunghoon dan Jay! Kedua saudara ini tampaknya sangat dekat satu sama lain.

6. Jungwon

Jungwon adalah anggota lain dari grup Meskipun yang memiliki kakak perempuan! Dia diketahui dua tahun lebih tua darinya. Sunghoon mengatakan bahwa mereka dekat satu sama lain.

7. Ni-ki

Ni-ki adalah satu-satunya anggota ENHYPEN yang memiliki dua saudara: kakak perempuan dan adik perempuan! Kakak perempuannya bernama Konon, lebih dikenal lahir pada 2004.

Kakak perempuan Ni-ki, Konon

Konon adalah dancer yang luar biasa, dan ada video-videonya menampilkan beberapa tarian ENHYPEN serta dance cover K-Pop lainnya! Beberapa penggemar berspekulasi bahwa Konon mungkin akan berpartisipasi dalam musim 2 I-LAND, meskipun belum ada konfirmasi.

Konon juga memiliki akun Instagram sendiri, di mana dia memposting tentang kehidupan pribadinya dan dance yang dia tampilkan.

Adik perempuan Ni-ki bernama Misora, dan dia juga seorang dancer!

 

Via Kepoper.com

 

inosuke

Recent Posts

Everything Will Come True / It Will Come True

Profil Judul: Everything Will Come True / It Will Come True Judul Asli: 다 이루어질지니…

4 bulan ago

Officer Black Belt

Profil Judul: Officer Black Belt Judul Asli: 무도실무관 (Mudosilmugwan) Genre: Aksi-Komedi Tanggal Tayang: 2024 Durasi…

4 bulan ago

Daftar Peserta Singles Inferno 3, Lengkap dengan Akun Instagramnya

Reality show kencan Korea Selatan (Korsel) populer Netflix, Single's Inferno, akhirnya kembali dengan musim ketiganya!…

4 bulan ago

DV.OL

Punya fakta menarik lainnya tentang DV.OL? Tulis di kolom komentar ya!

5 bulan ago

NCHIVE

Punya fakta menarik lainnya tentang NCHIVE? Tulis di kolom komentar ya!

5 bulan ago

N NCIHVE

Punya fakta menarik lainnya tentang N? Tulis di kolom komentar ya!

5 bulan ago

Website ini menggunakan cookies.