in

KZLKZL LOVELOVE SADSAD HAHHAH WKWKWKWK COOLCOOL UWUUWU

Quiz: Siapa Karakter Cowok di “Extraordinary You” yang Cocok Jadi Pacar Kamu?

via @kepopermedia | Tag 5 temen kamu biar lebih seru!

  • Misal kenalan sama cowok, yang kalian perhatikan pertama kali apa sih?

    • Kepribadiannya baik apa enggak
    • Kalo ngobrol harus nyambung
    • Kendaraannya yang dipakai dong hehe
    • Dia harus lebih pinter dari aku
    • Wajahnya harus ganteng, badannya tinggi dan bagus 😀
  • Jenis fashion apa yang bakal kalian pakai di kencan pertama?

    • Karena kita masih sekolah, pakai seragam sekolah ajalah
    • Pake dress mini lucu
    • Pake kaos dan jeans, kayak main seperti biasa
    • Beli baju baru yang mahal biar keliatan kalau tampil maksimal
    • Pake dress renda yang feminim
  • Kalian tuh pengen jadi tipe cewek ke pacar itu yang kayak apa sih?

    • Yang perhatian sama pacar
    • Posesif, harus tahu apa sih yang dia lakuin sekarang
    • Tsundere, kangen tapi nunggu dia dulu yang hubungin
    • Dominan, dimana cowok harus ikutin apa yang kita mau
    • Yang biasa aja lah, perhatian tapi ya gak dominan-dominan banget, alay
  • Misal kalian dihadapkan dengan situasi kalo kalian adalah karakter webtoon, gimana reaksi kalian?

    • Gak percaya, apasih mustahil!
    • Percaya dan mulai cari tahu bagaimana bisa jadi karakter webtoon
    • Gak terima dan berusaha mau ubah ceritanya!
    • Percaya sih, tapi yaudah, jalanin aja santai~
    • Gak peduli, bodo amat
  • Ada rencana dan kesempatan buat nembak cowok yang kalian suka, gimana cara yang kamu banget?

    • Tinggalin surat di lokernya
    • Kasih hadiah mahal dan banyak ke dia
    • Ikutin dan lindungi dia kemana dia pergi
    • Main bareng seperti biasa, terus pas ngobrol ngomong jujur soal perasaan kamu
    • Aduh aku mules huhu takut, besok-besok aja deh nembaknya 🙁
  • Misal udah jadian, tapi seharian gak ada kabar dari dia, apa yang bakal kalian lakuin?

    • Jual mahal lah, nunggu sampai dia kabarin
    • Telfon lah, khawatir akutu 🙁 (khawatir kalo selingkuh huhu)
    • Sabar menunggu, tapi tetep chat 1 atau 2 kali
    • Spam chat dia sampai dianya bales
    • Yaudahlah, gak bales sampe bulan depan terserah
  • Udah pacaran lama nih, kalian seringnya nge-date makan apa?

    • Street food kekinian
    • Boba-bobaan
    • Ke angkringan aja
    • Burjo aja bisa pake WiFi gratis
    • Makan di rumah biar lebih irit
  • Mata pelajaran favorit yang mana kalian bisa berinteraksi sama dia apa?

    • Matematika!
    • Tataboga
    • Kimia
    • Seni rupa
    • Jam kosong dong :p
  • Tempat terbaik buat berduaan sama dia dimana?

    • Ke bioskop
    • Di cafe lucu
    • Di pojokan perpustakaan
    • Di taman yang sepi (mau ngapain?)
    • Di rumah (belajar bareng gitu…)
  • Kamu pengennya jadi tipe cewek yang gimana sih kalo di sekolah?

    • Cewek populer yang baik dan disukai banyak orang
    • Cewek biasa yang nge-fans sama cowok populer di sekolah
    • Cewek biasa yang gak peduli sama hal viral apapun di sekolah
    • Cewek pinter yang dapet beasiswa dari sekolah
    • Cewek biasa yang nge-fans sama guru yang ganteng dan masih muda

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Comments

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

11 Selebritis Korea yang Tak Pakai Sosial Media Apapun!

DAY6 Rilis Full Album Ketiga dengan Title Track ‘Sweet Chaos’! Lihat MV-nya Sekarang!