in ,

LOVELOVE UWUUWU WKWKWKWK COOLCOOL SADSAD KZLKZL HAHHAH

Raja Konsep, Berikut 8 Evolusi MV ONEUS Sejak Debut hingga Sekarang

Apakah ada konsep yang tidak bisa mereka lakukan?

mv oneus
wikia

Sejak debut pada Januari 2019, grup Rainbow Bridge World (RBW), ONEUS, telah mencuri hati para penggemar (ToMoons) dengan konsep mereka yang bergaya, menarik, dan serba guna.

Boy grup ini merilis full album pertama berjudul Devil bulan lalu. Mereka juga baru saja menyelesaikan promosi comeback untuk lagu No Diggity yang merupakan konsep baru dan terlihat lebih fresh.

Seperti apa perubahan konsep ONEUS? Berikut ini evolusi music video (MV) ONEUS sejak debut yang dilansir dari Koreaboo.com.

1. Valkyrie (Januari 2019)

Tidak seperti banyak grup rookie lainnya, lagu pertama ONEUS, Valkyrie berhasil mengundang perhatian Kpopers dengan konsep debut yang cukup berani.

Daripada MV lucu dan ceria yang biasa, video ini menampilkan konsep dark yang menekankan terang dan gelap dalam diri seseorang.

2. Twilight (Mei 2019)

Bahkan dengan scene yang jauh lebih ringan, Twilight melanjutkan citra misterius ONEUS. Lirik lagu tersebut membandingkan perpisahan bersama kekasih dengan terbenamnya matahari.

Video music ini dibuat di Italia dan, di samping pakaian dan koreografinya, menambahkan penampilan ONEUS bak pangeran Eropa.

Twilight adalah comeback ONEUS yang keren dan halus yang diterjemahkan baik dalam video maupun di atas panggung.

3. Lit (Oktober 2019)

Setelah memerankan karakter gelap, ONEUS kembali menpaya penggemar pada Oktober 2019 dengan lagu Lit.

Dibandingkan dengan dua lagu pertama mereka, lagu ini memiliki tempo yang jauh lebih tinggi. Video itu sendiri juga memiliki nuansa Korea yang lebih tradisional.

Dengan perubahan tempo yang rumit, para anggota tetap bersemangat untuk memberikan penampilan penuh warna yang layak seperti sebuah festival.

4. A Song Written Easily (Maret 2020)

Sejak debutnya, ONEUS bangga dengan lagu-lagu yang kuat dan dinamis. Lagu A Song Written Easily yang dirilisa pada Maret 2020 mengubahnya. Meskipun lagu tersebut memiliki pesan yang mirip dengan Valkyrie dan Twilight, namun mereka kembali dengan nuansa yang lebih nostalgia.

Terletak di pinggiran kota Selandia Baru, warna-warna alami dan latar kota ini menciptakan kisah cinta dan keputusasaan yang lebih mellow.

A Song Written Easily menggambarkan pada ingatan seseorang yang hilang ketika suatu hubungan berakhir dengan cara yang lebih emosional.

5. Comeback Home (Juni 2020)

Selama musim panas, ONEUS berpartisipasi dalam pertunjukan MNet Road to Kingdom. Meski tidak menduduki juara pertama, tetapi mereka berhasil mencapai final dengan lagu Comeback Home.

Dalam MV Comeback Home, Ravn Cs benar-benar menunjukkan bakat mereka sebagai aktor dengan membuat video musik layaknya film horor.

Ini adalah pertama kalinya penggemar melihat bahwa semua anggota adalah paket plus dengan kemampuan menyanyi, menari, dan akting yang luar biasa.

6. TO BE OR NOT TO BE (Agustus 2020)

Menyusul Comeback Home, mereka merilis mini album LIVED dengan judul lagu TO BE OR NOT TO BE. Melanjutkan dengan konsep sebelumnya, penggemar sekali lagi disuguhi konsep kelam seputar pengorbanan.

Kali ini, ada perasaan yang jauh lebih intens pada video tersebut. Setiap anggota memamerkan pesona mereka, dari penampilan Xion di taman bunga, Ravn di atas takhta atau Leedo di bak mandi darah.

7. Bbusyeo (Desember 2020)

Setelah serangkaian konsep gelap di sepanjang Road to Kingdom, mereka kembali pada Desember dengan single digital Bussyeo.

Dibandingkan dengan lagu mereka yang lain, Bussyeo jauh lebih menyenangkan dengan warna-warna cerah dan konsep yang ceria.

Lagu tersebut digunakan sebagai metafora saat seorang pemuda sedang jatuh cinta. Meskipun memiliki arti yang lebih dalam, video itu lucu dan menunjukkan para member ONEUS bersenang-senang.

8. No Diggity (Januari 2021)

Lagu terbaru ONEUS No Diggity menggambarkan sisi nakal dari para anak laki-laki. Setelah dirilis lagu ini tidak hanya memperoleh 4 juta viewers dalam 24 jam, tetapi juga melanjutkan kisah perjuangan mereka akan cinta di album LIVED.

No Diggity adalah video paling ambisius ONEUS hingga saat ini dengan produksi besar dan fokus pada detail kecil dari visual, akting, dan bahkan fitur wajah.

Dengan semangat Joker dan Suicide Squad, penggemar sangat senang melihat lebih banyak keragaman dari grup yang baru saja lulus dari status rookie.

Hanya dua tahun dalam karir mereka, ONEUS telah mencapai banyak hal. Namun, akan lebih banyak lagi yang harus mereka buktikan sebagai penerus hallyu wave yang bukan abal-abal.

via: kepoper.com

What do you think?

Sunbae

Written by parksaori

Content AuthorVisual

Tinggalkan Balasan

doyoung dan taeyong nct

Saling Sayang hingga Gelut, 6 Momen Ini Buktikan Kedekatan Doyoung dan Taeyong NCT127

pixy

PIXY