in ,

LOVELOVE COOLCOOL UWUUWU WKWKWKWK SADSAD KZLKZL HAHHAH

Idola K-Pop yang Pernah Mengecat Rambutnya dengan 2 Warna

Idola K-Pop yang mengganti warna rambut menjadi momen spesial bagi para penggemar! Terlebih saat comeback, penggemar sering tak sabar menanti penampilan baru idolanya dengan warna rambut baru.

Tapi, kalau mereka mengecat rambut dengan dua warna sekaligus, bentuknya gimana ya?

Meski mengecat rambut dua warna berisiko tak sesuai harapan, idola K-Pop ini justru menunjukkan pada dunia kalau hasilnya luar biasa! Penampilan mereka benar-benar membuat siapa pun yang melihat bakalan tercengang!

1. V BTS

V BTS merupakan member yang terbilang sering mencuri perhatian karena ketampanannya dalam berbagai warna rambut! Namun yang paling mencuri perhatian adalah gaya rambutnya saat era ‘Idol’. Idola dengan nama asli Kim Taehyung ini mengecat setengah rambutnya dengan warna pirang dan setengah lagi berwarna merah muda.

2. Jungkook BTS

Jungkook BTS jarang mengganti warna rambutnya. Fyi, Jungkook pernah mendapat komentar jahat karena warna rambutnya. Idola kelahiran 1997 ini pun sempat merasa sedih karena komentar tersebut. Namun ketika kepercayaan dirinya sudah kembali, Jungkook berani tampil beda dengan mengecat rambutnya menjadi dua warna. Ganteng kok, Oppa!

3. Nakyung fromis_9

Untuk comeback “Love Bomb”, Nakyung percaya diri tampil dengan dua warna yaitu grey dan pink! Cantik banget nggak, sih?

4. Changjo Teen Top

Changjo juga pernah tampil luar biasa dengan kombinasi warna rambut hitam dan merah, lengkap dengan outfit warna senada!

5. Bobby iKON

Saat promosi “Bling Bling”, Bobby juga bereksperimen dengan warna rambutnya lho! Warna rambut ini bener-bener cocok buat Bobby! Ya kan?

6. G-Dragon BIGBANG

Bicara soal gaya rambut, yang nggak boleh ketinggalan adalah G-Dragon! Pemilik nama asli Kwon Jiyong ini selalu tampil unik dengan caranya sendiri! Nggak cuma tampil dengan dua warna rambut aja, bahkan G-Dragon selalu bereksperimen dengan model rambutnya. Sang raja K-Pop benar-benar membuat model rambut itu terlihat luar biasa!

Kamu paling suka sama warna rambut siapa nih?

Source: kpopmap

What do you think?

31 points
Upvote Downvote
Idol

Written by Elg

Post MakerContent AuthorVisual

2 Comments

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Bagian Tubuh Bae Jinyoung CIX yang Paling Dia Banggakan!

7 Pasangan K-Drama Fantasi & Sejarah yang Harus Dipasangkan Lagi