in ,

UWUUWU

Bertabur Idol K-Pop, Berikut 10 Alasan Drakor “Imitation” Layak untuk Ditonton

drakor imitation

Apakah kamu menantikan drama romansa idol “Imitation”? Jika tidak, kamu mungkin ingin mempertimbangkan untuk menambahkannya ke daftar playlist drakor.

Drakor Imitation adalah drama KBS yang diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama. Drama ini mengangkat kehidupan idol K-Pop di industri hiburan.

Kisah Imitation berpusat pada artis solo La LiMa dan tiga grup fiksi SHAX (Jun, Jongho, Hwiyoung, Park Yuri, Ahn Junghoon, dan Chani sebagai mantan anggota), Tea Party (Jung Miso, Minseo, Lim Nayoung), dan SPARKLING (Yunho, Suwoong, Seonghwa, San).

Tanpa basa-basi lagi, berikut ini 10 alasan mengapa kamu harus menantikan drakor Imitation.

1. Dibintangi aktor yang sedang naik daun

Jun (Lee Jun Young) dan Jung Jiso adalah pasangan utama dari drama ini.

Jun telah membangun filmografinya dengan banyak proyek. Dia memenangkan Penghargaan Best New Actor untuk “Goodbye to Goodbye” pada 2018 di MBC Drama Awards.

Tahun berikutnya, ia dinominasikan untuk Penghargaan Aktor Pendatang Baru Terbaik untuk “Good Casting” di SBS Drama Awards. Jun berbakat dalam akting dan drama ini akan memberinya kesempatan untuk mendapatkan lebih banyak sorotan.

Sementara itu, Jung JiSo juga merupakan salah satu aktris yang sedang naik daun. Dia dikenal karena aktingnya dalam film terkenal “Parasite” dan juga berakting dalam drama “W” dan “The Cursed”.

2. Ji Yeon T-ARA kembali berakting

Ji Yeon adalah salah satu karakter utama dan penggemar sangat senang melihatnya kembali di layar. Seperti diketahui, drakor terakhirnya adalah “I Wanna Hear Your Song” pada 2019.

Kamu juga akan ingat bahwa dia berakting dalam drakor genre idol terkenal “Dream High 2” pada 2012 dan itu adalah satu lagi alasan untuk menantikan “Imitation”.

3. Debut akting YunHo ATEEZ

Yun Ho memulai debutnya dalam akting dengan satu peran utama dan ATINY sangat bersemangat karenanya.

Yun Ho menyebutkan dalam sebuah wawancara bahwa dia berlatih untuk drama dengan perhatian ekstra pada pengucapan dan ekspresi wajahnya. Dia juga mengatakan bahwa 80 persen mirip dengan karakternya YuJin.

Banyak yang penasaran melihat YunHo sebagai YuJin.

4. Pemeran penuh akting-dols

Pilihan casting ini tampaknya sempurna karena kami dapat menantikan penampilan yang realistis dan dilakukan dengan baik di sepanjang drama.

Selain itu, sebagian besar idol memiliki pengalaman akting sebelumnya termasuk Jun, Ji Yeon, Chani, Hwiyoung, Lim Nayoung, Su Woong, dan banyak lagi.

5. Sorotan tentang kehidupan pribadi dan publik idola

Tidak banyak drama tentang idol ketika banyak dari penonton yang tertarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang cerita di balik mereka. “Imitation” akan menjadi jendela terbuka ke dunia idol dengan sorotan pada kehidupan publik, kisah cinta, dan perjuangan mereka.

6. Berbasis webtoon

Webtoon Imitation (dalam bahasa Korea “이미테이션”) ditulis oleh Park KyungRan. Jika kamu tertarik, maka dapat membaca webtoonnya dalam bahasa Korea maupun bahasa Inggris.

7. Cinta segitiga yang bikin oleng

Seperti yang kamu lihat pada bagan karakter, akan ada cinta segitiga.

Bintang top Kwon Ryuk (Jun) (SHAX) mulai jatuh cinta pada MaHa (Jung JiSo) (Tea Party) setelah dia mulai membuatnya gugup.

Di sisi lain, YuJin (YunHo) (SPARKLING) juga memiliki perasaan pada MaHa. Dia adalah temannya sejak masa trainee dan selalu ada untuknya.

La LiMa (JiYeon) juga dekat dengan Kwon Ryuk dan tidak suka MaHa berada di antara mereka (tapi perhatikan bahwa La LiMa tidak diindikasikan sebagai bagian dari cinta segitiga).

8. Love line menarik lainnya

Seperti yang kamu lihat di bagan karakter, LeeHyun (HwiYoung) (SHAX) dan Ria (Minseo) (Tea Party) juga memiliki love line. HyunJi (Lim NaYoung) (Tea Party) juga memiliki perasaan sepihak untuk YuJin (YunHo) (SPARKLING).

9. Karakter misterius dan Chani

drakor imitation

Chani kembali dengan karakter misterius dan kunci seperti saat dia di “True Beauty”.

Dalam “Imitation”, dia berperan sebagai Eun Jo yang merupakan bagian dari SHAX dan menghilang tepat sebelum panggung terakhir konser SHAX.

Dia muncul kembali 3 tahun kemudian dan akhirnya mengungkapkan alasan utama kepergiannya pada hari itu.

10. KBS mempersiapkan banyak hal untuk “Imitiation”

Akun media sosial (Instagram dan Twitter) dibuat untuk grup fiksi drama: SHAX, Tea Party, dan SPARKLING. Akun-akun ini secara aktif diperbarui dengan gambar dan informasi (profil) tentang anggota.

KBS juga membuat akun master fansite di Twitter dan iklan untuk merayakan ulang tahun ke-6 debut SHAX di stasiun Universitas Hongik.

Ini tidak berhenti di sini saat Tea Party tampil di Music Bank pada Jumat (30/4/2021) dengan ‘Show Me’.

Begitu pula dengan SHAX akan membawakan lagu ‘MALO’ pada Jumat (7/5/2021). Dan rencananya, drakor Imitation akan ditayangkan pada tanggal tersebut.

via: kepoper.com

What do you think?

Sunbae

Written by oneprivacy

only ONE

Content AuthorVisual

Tinggalkan Balasan

Hit GirlZ

Dibilang Cocok Jadi Adik Jungwoo NCT, Berikut 5 Fakta tentang Jihan Weeekly