in

LOVELOVE

Ibu-Ibu dari Member SF9 Beri Hadiah Ini untuk Fantasy!

sf9 member

Pada 16 Januari, SF9 mendapatkan kemenangan pertama mereka di Mnet ‘M Countdown’ dengan lagu ‘Good Guy.’ Anggota SF9 dengan murah hati menyatakan terima kasih kepada para penggemar atas dukungan mereka. Ternyata bukan hanya SF9 member lho, anggota keluarga mereka juga berterima kasih karena cinta penggemar yang tidak pernah berakhir untuk boy group itu.

Ketika SF9 menghadiri MBC’s ‘Show! Music Core’ awal minggu ini, Youngbin menulis di grup penggemar resmi.

“FANTASY! Ibu kami ingin mengucapkan terima kasih kepada kalian. Kali ini, mereka mendapat kesempatan dan menyiapkan tteokbokki dan kue ikan untuk kalian. Kami harap kalian menikmatinya dan selamat bersenang-senang! Kami sangat berterima kasih karena ibu kami menyiapkannya untuk para penggemar kami. Silahkan lanjutkan dengan baik. Aku mencintaimu, kawan. “

Mereka juga menyediakan paket khusus untuk para penggemar.

sf9 member
Hot Packs of SF9 (Source: KStarlive)

Mereka memasang sebuah spanduk yang bertuliskan, “Kami akan memegang erat tangan FANTASY dan tidak melepaskannya.”

 sf9 member

Fans sangat senang menerima hadiah itu karena jarang sekali anggota keluarga idol juga turut menyiapkan truk makanan untuk para penggemar.

sf9 member
Mom’s SF9 Food Truck (Source: KStarlive)

Mom's SF9 Food Truck (Source: KStarlive)

SF9 berada di nominasi yang sama dengan ATEEZ saat mempromosikan lagu “Answer”. Hingga akhirnya SF9-lah yang memperoleh kemenangan tersebut.

SF9 memulai debutnya kembali pada tahun 2016 dan dalam 3 tahun dan 3 bulan, mereka akhirnya mendapatkan kemenangan pertama di sebuah acara musik. Segera setelah MC mengumumkan bahwa mereka menang, SF9 member terlihat terharu hingga menangis.

‘Good Guy’ adalah judul lagu dari album pertama SF9 ‘FIRST COLLECTION.’ Para anggota telah mengungkapkan bahwa mereka juga berpartisipasi dalam proses produksi untuk album kali ini.

M Countdown sendiri adalah program musik Korea Selatan yang disiarkan oleh Mnet. Program itu tayang secara langsung setiap Kamis dengan live streaming melalui M Countdown On Air di situs web resminya. Acara ini menampilkan beberapa artis terbaru dan paling populer dengan sebuah pertunjukkan live di atas panggung. Untuk program acara disiarkan dari CJ E&M Center Studio di Sangam-dong, Distrik Mapo, Seoul.

Sekali lagi, selamat untuk SF9!

Source: KStarlive

What do you think?

Super Rookie

Written by teooaswaraa

VisualContent Author

Tinggalkan Balasan

Daftar Selebriti Korea yang Ungkapkan Hasil Tes MBTI Mereka

album map of the soul 7

Lagu Favorit Tiap Member BTS di Album MAP OF THE SOUL: 7