in

Di Album Barunya – BTS Berkolaborasi dengan Troye Sivan dan Sia!

BTS - Big Hit

Akhirnya, BTS mengeluarkan full track list lagu-lagu yang terdapat di album terbarunya, ‘Map of the Soul: 7’! Ada nama yang tak asing di daftar yang berkolaborasi dengan mereka.

Pada 17 Februari tengah malam waktu Korea, Big Hit membagikan daftar 20 lagu yang akan ada di album baru BTS.

Single utama berjudul ‘ON’ dan versi digital dari album ini akan menyertakan versi lagu yang menampilkan Sia. Iya, Sia yang menyanyikan lagu ‘Chandelier’ yang terkenal itu! Bagian pertama dari album ini berisi track dari EP ‘Map of the Soul: Persona’ mereka sebelum mengarah ke ‘Interlude: Shadow’ (salah satu trailer comeback) dan ‘Black Swan’ (trek pra-rilis). Album ini diakhiri dengan lagu trailer comeback lainnya, ‘Outro: Ego.’

Lihat daftar lagu lengkap di bawah ini!

Daftar Lengkap Lagu Album Baru BTS – Big Hit

Selain itu, penyanyi solo terkenal – Troye Sivan telah buat heboh ARMY dengan berbagi bahwa ia ikut menulis salah satu lagu di album BTS mendatang!

Beberapa jam setelah BTS mengeluarkan full track list album terbaru mereka. Troye Sivan menambah kegembiraan dengan mengumumkan di Twitter bahwa ia adalah salah satu penulis lagu ‘Louder Than Bombs,’ track ke-10 di album mendatang.

Mem-posting foto sampul album, penyanyi-penulis lagu itu menulis, “Sangat senang bisa menulis bersama Louder Than Bombs di album BTS! Terima kasih telah ijinkan saya berpartisipasi boyyssssss.”

Penyanyi sekaligus penulis lagu Kanada, Allie X, juga memposting di Twitternya untuk menyampaikan berita bahwa ia telah menulis bersama lagu tersebut bersama Troye Sivan, Leland, dan Bram Inscore.

‘Map of the Soul: 7’ adalah album studio keempat BTS dan akan dirilis pada 21 Februari. Video musik untuk single utama album akan keluar pada 28 Februari. BTS akan berpartisipasi dalam wawancara untuk ‘The Today Show’ pada hari album mereka dirilis. Selain itu, episode pra-rekaman “The Tonight Show Starring Jimmy Fallon” akan tayang pada 24 Februari.

ARMY apakah kalian deg-degan menunggu tanggal 21 Februari?!

Source: soompi

What do you think?

Sunbae

Written by Kiki

Post MakerContent AuthorVisual

One Comment

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Ketika DK SEVENTEEN Jadi ‘Maskot’ Universitas Yonsei!

Junkyu