in , ,

6 Gaya Trendi ala Chungha yang Nyaman dan Fashionable

Chungha

Chungha

Dialah lambang ikon fashion sederhana namun elegan, CHUNGHA!

Memakai pakaian yang bagus saat bepergian adalah suatu keharusan bagi idola. Hal ini dikarenakan semua mata selalu tertuju ke arah mereka setiap kali berada di bandara!

CHUNGHA memiliki beberapa outfit paling sederhana namun tetap berkelas. Dan, dia selalu berhasil menunjukkan bagaimana untuk tampil kece dengan paduan pakaian simple. Nggak percaya? Intip 6 gaya trendi CHUNGHA yang fashionable!

1. Pakaian serba hitam dengan cardigan berwarna mencolok sebagai outer!

Koreaboo

CHUNGHA mengenakan atasan hitam dan hotpants senada, lengkap dengan aksesori tas dan sabuk warna hitam! Dia juga memakai oversized cardigan dengan motif mencolok untuk memberikan kesan lebih hidup pada penampilannya!

2. Terlihat menawan dalam balutan warna hitam!

Koreaboo

Gaya CHUNGHA tetap tidak mencolok dengan pakaian serba hitam. Dan semakin lebih kece dipadukan jaket yang terselip pada satu sisi celananya.

3. Pakaian berwarna netral adalah kebutuhan pokoknya!

CHUNGHA tampaknya sangat menyukai fashion item dengan warna netral! Dia mengenakan kaos oblong warna putih, dengan celana jeans biru tua dan blazer abu-abu untuk membuat pakaiannya tampak terlihat classy!

4. Hair bun untuk menyempurnakan penampilan!

Tetap low-key dengan crop tops dan bawahan warna hitam sekali lagi. Menggunakan jaket untuk memberi lebih banyak warna pada keseluruhan penampilannya! Tak lupa, ia menata rambutnya dalam tatanan hair bun rapi yang menambah tampilan “lazy outfit day”!

5. Tetap simpel dan nggak ribet dengan warna hitam!

Pinterest - TaeYeon Kim (c) Honey Chung

CHUNGHA suka memakai pakaian yang nggak ribet! Dia mengenakan atasan warna hitam dengan celana pendek abu-abu gelap, lengkap dengan tas serta sabuk warna hitam!

6. Atasan berbalut jaket longgar untuk menjagamu tetap hangat!

Kpopping - PinkPanda (c) Honey Sleep Chungha

Satu lagi airport fashion khas CHUNGHA adalah jaketnya! Dia mengenakan jaket motif mencolok dengan atasan warna putih dan bawahan warna hitam. Sekali lagi, ini membuat penampilannya terlihat sangat sederhana tapi tak lekang oleh waktu!

Source: Koreaboo

What do you think?

Rookie

Written by Penyunne

Visual

7 Alasan Kuat Johnny NCT Cocok Jadi Pria Masa Depan Kamu!

EXCITING !! 😱 Crash Landing Review on You Ep 14