in

Surprise! 88rising Rilis Teaser Kolaborasi dengan Jae DAY6 – ‘Singing Spaceships’!

eaJ DAY6

88rising menghebohkan My Day dengan merilis teaser kolaborasi dengan Jae DAY6 dengan lagu ‘Singing Spaceships’!

Kolaborasi ini dirilis dengan gitaris DAY6, Jae yang menggunakan nama panggung lain yaitu ‘eaj’ (walaupun dibacanya pastinya sama sih…). Lihat teaser ‘eaJ DAY6 X 88rising’ di bawah ini!

Hal menyenangkan itu pertama kali diposting melalui Twitter 88rising. Postingan tersebut berisi tanggal rilis lagu tersebut, yaitu pada 30 Januari 2020. Reaksi kaget yang lucu dari para My Day pun langsung memenuhi balasan postingan tersebut.

Lihat komentar My Day berikut yang punya reaksi sama dengan kolaborasi ini:

My Day kaget

My Day kaget 2

Jae pun dengan ‘polos’nya mengutip postingan 88rising dengan emotikon ini. Wah, sukses kayaknya dia buat para My Day bertanya-tanya dan kaget!

Sebelumnya, Jae sering sekali berinteraksi dengan 88rising dan para artisnya. Salah satu hal mungkin dengan dikonfirmasinya DAY6 untuk tampil di HITC Jakarta. Namun ternyata ada kejutan lain ini!

Lineup Konser HITC Jakarta oleh 88Rising Ada Chungha dan DAY6!

Beberapa hari yang lalu, Jae merilis lagu project-nya yang berjudul ‘LA Trains’. Dia menggunakan nama ‘eaJ’ juga di video yang diposting di akun YouTube pribadinya. Kalian bisa lihat MV-nya di bawah ini!

Untuk kalian yang menunggu rilis kolaborasi ini, MV dan lagu yang berjudul ‘Singing Spaceships’ ini dirilis pada 30 Januari 2020 pukul 9 malam waktu Korea.

Penasaran kalian pastinya?!

What do you think?

Sunbae

Written by Kiki

Post MakerContent AuthorVisual

Tinggalkan Balasan

Acara Comeback Super Junior Direkam Secara Privat Buntut Virus Corona

Update Resmi Agensi Soal Kondisi Kesehatan Son Yejin Saat Ini