in

Staf Imigrasi yang Sebar Foto Paspor Chanyeol dan Sehun EXO Dipecat

EXO SC - @BuynKelly

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Chanyeol dan Sehun EXO mengalami pengalaman tak mengenakan di Vietnam. Mereka dikerubungi dan disentuh penggemar di bandara, dan paspor mereka difoto dan disebar oleh staf imigrasi.

EXO-L Vietnam Jadi Trending Gara-Gara Kerubungi Chanyeol dan Sehun di Bandara

Buntut dari masalah ini adalah, akhirnya staf tak bertanggung jawab itu dipecat dari pekerjaannya. Dan untungnya, setelah keramaian di bandara, mood Chanyeol dan Sehun terlihat bagus di hari H penampilan mereka.

Pada 11 Januari, informasi pribadi dalam paspor Sehun dan Chanyeol EXO beredar di internet. Dilaporkan bahwa informasi tersebut dibocorkan oleh anggota staf imigrasi di Vietnam. Staf tersebut dilaporkan memfoto paspor member EXO dan mengirimnya lewat grup chat pada teman-temannya. Info itu dengan cepat menyebar di media sosial.

Staf tersebut telah meminta maaf di Facebooknya, menyatakan, “Saya mengirimnya ke teman saya yang merupakan penggemar EXO, dan saya tidak tahu itu akan menyebar seperti ini. Saya dengan tulus meminta maaf kepada penggemar EXO.” Akun Facebook itu telah dihapus. Selain itu, telah beredar kabar kalau atasan staf imigrasi tersebut telah memecatnya, dan polisi Vietnam telah menyatakan bahwa ia telah ditahan.

Syukurlah kalau begitu, karena menyebarkan informasi pribadi orang lain termasuk tindak pidana yang cukup berat.

Source: kstarlive

What do you think?

Sunbae

Written by Kiki

Post MakerContent AuthorVisual

Tinggalkan Balasan

Kai EXO

10 Outfit Ikonik yang Pernah Dipakai Kai EXO

Investigasi Kasus Seungri Segera Berakhir & Februari Berangkat Wamil