in

SADSAD WKWKWKWK COOLCOOL LOVELOVE UWUUWU

YG Konfirmasi Debut TREASURE dan Ha Yoonbin Putuskan untuk Keluar

TREASURE - YG

YG Entertainment telah merilis pernyataan terbaru tentang TREASURE13, mengkonfirmasi rencana debut grup dan kepergian Ha Yoonbin dari grup.

Sebelum merilis pernyataan mereka, YG mengeluarkan foto teaser untuk grup ini di Twitter resmi mereka.

YG sebelumnya berterima kasih kepada para penggemar karena telah menunggu begitu lama untuk debut grup ini. Dan mereka memutuskan untuk menggabungkan TREASURE dan MAGNUM menjadi satu grup.

“Halo, ini YG Entertainment.

Pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada penggemar, karena telah menunggu begitu lama untuk debut TREASURE, yang dibentuk melalui YG Treasure Box tahun lalu.

Kami ingin memberikan 3 berita terbaru mengenai grup baru YG – TREASURE, yang sedang bersiap untuk melakukan debut resmi mereka.

Berita pertama adalah bahwa setelah sebelumnya YG memilih 7 member untuk TREASURE dan 6 member untuk MAGNUM, dan juga secara kolektif menamai mereka TREASURE13. Kami memutuskan untuk menggabungkan 3 grup menjadi satu nama, TREASURE.

Itu adalah keputusan yang dibuat untuk lebih fokus pada kesuksesan debut dan pertumbuhan TREASURE, jadi harap pahami keputusan kami.

Di masa depan, TREASURE akan memberikan kesempatan bagi para penggemar untuk berhubungan dekat dengan para member dengan cara yang lebih beragam, tidak hanya dengan aktivitas grup, tetapi juga unit member dan aktivitas solo.

YG Entertainment”

YG juga menegaskan bahwa para member sekarang akan dapat berpartisipasi dalam memproduksi lagu untuk grup.

“Berita kedua adalah bahwa kami akan menghapus rencana kami yang awalnya mengecualikan anggota untuk berpartisipasi dalam penulisan lagu. Kamii akan mendorong dan mendukung member TREASURE untuk berpartisipasi aktif untuk debut mereka.

Alasan terbesar untuk perubahan ini adalah karena para member bekerja keras dalam beberapa bulan terakhir. Sementara debut mereka ditunda, mereka bekerja membuat lagu sendiri sendiri dan mereka bangga dengan pekerjaan satu sama lain. Dengan ditemukannya bakat baru mereka, TREASURE akan memiliki peluang besar untuk bersinar lebih banyak lagi.

YG Entertainment”

Mereka juga mengungkapkan satu berita buruk bagi para penggemar grup. Ha Yoonbin tidak akan ikut debut dengan TREASURE. Itulah yang membuat perubahan dari TREASURE13 menjadi hanya TREASURE.

“Kabar terakhir dan kabar buruknya adalah Ha Yoonbin keluar dari TREASURE pada tanggal 31 Desember 2019.

Setelah pertimbangan panjang, Ha Yoonbin berkonsultasi dengan perusahaan beberapa kali. Ia berfikir kalau arah musiknya menurutnya lebih cocok untuk solois daripada dalam grup.

Kami telah setuju untuk menghormati pendapat Ha Yoonbin dan pada tanggal 31 Desember, kami setuju untuk mengakhiri kontraknya.

Kami dengan tulus akan mendukung masa depannya yang cerah setelah bekerja keras dengan YG Entertainment dan TREASURE selama 15 bulan terakhir.

TREASURE, yang akan menjadi grup 12 member akan memperkenalkan konten baru melalui berbagai saluran media sosial mulai Januari 2020.

YG Entertainment akan melakukan segala upaya untuk mendukung debut sukses TREASURE dan karier musik mereka.

Tolong beri mereka banyak dukungan dan perhatian.

Terima kasih.”

Semoga sukses untuk Ha Yoonbin dan sudah siapkah kalian dengan berbagai konten baru dari TREASURE?

Source: koreaboo

What do you think?

Sunbae

Written by Kiki

Post MakerContent AuthorVisual

Tinggalkan Balasan

10 Idol K-Pop yang Juga Mumpuni dalam Bidang Akting!

SF9 Comeback dengan Lagu ‘Good Guy’ – Stream MV-nya Sekarang!