in ,

LOVELOVE UWUUWU SADSAD HAHHAH KZLKZL WKWKWKWK COOLCOOL

Isi Surat Tulisan Tangan Momo TWICE untuk ONCE Selepas Berita Pacarannya dengan Heechul

Surat Momo untuk ONCE

Momo TWICE membagikan surat tulisan tangan pada ONCE.

Dalam suratnya, Momo meminta maaf karena mengejutkan penggemar di awal tahun ini dengan berita terbaru tentang hubungannya berharap orang-orang dapat memahami tujuannya dalam membagikan suratnya

Momo ingin berbagi bahwa dia masih sangat peduli dan menyayangi ONCE. Momo masih berpikir tentang ONCE, dan sepanjang waktu yang dihabiskannya dengan ONCE sangat berarti dalam hidupnya. Momo berharap semua orang dalam keadaan sehat dan berharap 2020 adalah tahun yang hebat untuk mereka semua.

Berikut isi lengkap dari surat Momo tersebut:

Halaman pertama:

ONCE!! Ini Momo!
Saya punya banyak hal untuk dikatakan dan saya tidak tahu apakah ini akan terorganisir detailnya, tetapi di sinilah saya ingin menulis surat ini untuk kalian.
Kita sudah menghabiskan 5 tahun baru bersama! Waktu kita bersama sudah lama …
Rasanya sangat singkat tapi …

Saya memiliki banyak kenangan dengan ONCE.
Saya tahu kalian akan memiliki banyak kenangan berbeda setiap tahun tentang kita[TWICE], dan bahkan kami[TWICE] juga memiliki banyak kenangan berbeda tentang ONCE.
Ingatan yang kita simpan juga berbeda. Itu sebabnya pada tahun 2020, saya ingin memberikan lebih banyak kebahagiaan dan kenangan daripada 2019.

Tujuannya adalah memberi ONCE lebih banyak kebahagiaan, kenangan, dan komunikasi.
Tetapi pada saat tahun 2020 dimulai, saya merasa sangat menyesal karena membuat ONCE terkejut… Saya banyak berpikir bahkan tentang menulis surat ini… berharap ini tidak akan membuat ONCE lebih tersakiti lagi…

Halaman kedua:

Mungkin aku diam saja mungkin lebih baik untuk ONCE…
Saya sangat berhati-hati, tetapi saya berkomunikasi banyak dengan kalian di masa lalu, jadi saya ingin menggunakan metode diskusi dan di sinilah saya menulis surat.

Dari ketika saya masih kecil, saya suka menari, suka bernyanyi, ingin menjadi penyanyi, ingin menjadi seorang selebritis. Untuk alasan itu saya bekerja keras. Merupakan suatu kehormatan untuk menjadi bagian dari keluarga TWICE. Tampil sebagai TWICE membawa kami ke pertemuan dengan ONCE… jelas karena saya suka menyanyi dan menari.

Tetapi saya juga suka berbicara dengan ONCE dan itu adalah bagian dari kebahagiaan saya. Itu sebabnya ketika saya pulang kerja, saya berpikir, “Saya ingin berbicara dengan ONCE…!” dan selalu mengomel pada manajer oppa untuk siaran VLive.

Halaman ketiga:

Pesan video[di VLive] yang saya posting bukan karena seseorang menyuruh saya melakukannya, tetapi karena saya berpikir sendiri, bukankah ONCE akan suka ini? Dan itu tidak terasa seperti pekerjaan, tetapi lebih dari liburan yang bahagia.
Saya bekerja dengan perasaan itu di dalam diri saya. Sejujurnya itu tidak terasa seperti pekerjaan

Dan saya hanya ingin lebih dekat dengan ONCE. Saya menyukainya..Saya suka melihat ONCE menyukainya juga. Saya menyukainya ketika saya hidup siaran VLive selama 7 jam langsung hampir sampai membuat ONCE lelah ..
Saya tidak berusaha membual tentang jumlah pekerjaan yang saya lakukan. Saya hanya ingin mengatakan betapa saya menghargai kalian.

Saya juga sangat berterima kasih atas ONCE yang menghibur kami dan berbicara dengan kami juga… Kalian adalah kekuatan kami dan saya ingin menjadi milik kalian juga!! Kalian sangat berharga dan layak dibanggakan..
Saya tidak tahu bagaimana cara mengorganisir kata-kata saya ini tapi ..

Halaman keempat:

Saya harap ketulusan saya dapat terlihat walaupun itu sangat kecil… 2020 baru saja dimulai.
Kesehatan TWICE dan ONCE adalah prioritas nomor satu!!
Setiap orang akan memiliki masalah pribadi.
Karena kami .. akan ada saatnya kalian akan frustrasi, tetapi

Saya berharap untuk ONCE, akan ada lebih banyak kebahagiaan daripada kesulitan!
Saya ingin memberikan lebih banyak kenangan bahagia untuk ONCE di masa depan…!
Saya selalu minta maaf … dan dengan tulus berterima kasih!!
Saya tidak pandai mengekspresikan diri dengan kata-kata, tapi terima kasih sudah membaca surat panjang ini sampai akhir!!

ONCE, Selamat Tahun Baru ♥ ️

Wah, Momo sweet banget ya huhu, semoga Momo dan ONCE bahagia selalu~

Source: @minjoogt & @balloon_wanted

What do you think?

Sunbae

Written by Kiki

Post MakerContent AuthorVisual

One Comment

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Quiz: Cek Yuk, Apa Sih Lagu DAY6 yang Harus Kamu Dengerin Sekarang?

Daftar Lengkap Pemenang Hari Pertama dan Kedua ’34th Golden Disc Awards (GDA) 2020′!