in ,

WKWKWKWK UWUUWU COOLCOOL LOVELOVE

Tonton Betapa Repotnya Jang Sungkyu Jadi Manajer EXO!

VLive EXO

Episode terbaru ‘Workman’ dengan Jang Sungkyu yang menjadi manajer EXO akhirnya keluar juga!

Jika sebelumnya sudah diketahui kalau Jang Sungkyu akan bekerja dengan EXO satu hari, setelah ia tak sengaja bertemu Suho di pom bensin. Keinginan tim ‘Workman’ dan penonton channel ini akhirnya terwujud!

Jang Sung Kyu Akan Jadi Manajer EXO di Episode Terbaru Acara YouTube-nya ‘Workman’!

Di episode sebagai manajer EXO ini, Jang Sungkyu menjadi manajer junior dengan 8 senior manajer. Seperti biasa, banyak kalimat ikonik dan lucu yang dikeluarkan Jang Sungkyu di acaranya ini.

Seperti ketika ia bertemu pertama kali dengan manajer EXO – Bang Jinwook, kalimat pertama yang keluar adalah, “Kenapa Anda mengabaikan pesan KakaoTalk kami lama sekali?” Merujuk pada perjanjian kerjasama mereka setelah di pom bensin, wkwkwk.

Atau kalimat saat dia membaca pesan dari Lee Sooman, dan Jang Sungkyu langsung berkata, “What an old fossil!” Hahaha jadi dia mengatai Lee Sooman tua sama seperti fosil!

Workman

Member EXO pun kebanyakan dari mereka juga menonton ‘Workman’. Sehun berkata kalau dia merasa tak gugup saat syuting ‘Workman’ ini, namun saat menontonnya sepertinya sangat melelahkan. Chen berkata kalau mereka selalu menonton episode terbaru acara ini. Chanyeol pun juga selalu menontonnya saat ia makan. Acara ini memang adiktif banget!

EXO nonton Workman

Ada momen ketika Jang Sungkyu menanyai jenis minuman member EXO yang mereka suka pada EXO-L. Banyak yang menjawab americano, barley tea, bubble tea, dan latte. Lalu ketika Jang Sungkyu makan bersama EXO, dia akan pergi membelikan minuman tersebut. Setelah EXO ramai menyebutkan jenis minuman yang mereka inginkan, Jang Sungkyu menjawab, “Beli saja sendiri!”

Workman 1
Workman 2

Momen lucu lagi adalah ketika dia telah membelikan member EXO minuman. Saat itu EXO sedang melakukan interview dengan wartawan Billboard, saat membagikannya, Suho meminta sedotan. Jang Sungkyu langsung melemparkannya dan membuat wartawan itu tertawa wkwkwk.

Workman 3

Ohiya, ini nih gaji manajer EXO per 9 jamnya, EXO-L! Tertarik?

Gaji Manajer EXO 9 Jam

Sepertinya kalau dijelaskan dengan kata-kata, akan kurang lucu dan pastikan kalian buat nonton episode ini di video di bawah ini!

PS:
1. Kata Jang Sungkyu saat ditanyai dari pekerjaan yang dicobanya, apa yang paling susah, dan ia menjawab, “Jadi manajer EXO!”
2. Cermati percakapan lucu antara Jang Sungkyu dengan manajer EXO, dijamin kalian bakal tahu gimana cara mereka bekerja dengan artis K-Pop dan cara-cara promosi saat comeback!

What do you think?

Sunbae

Written by Kiki

Post MakerContent AuthorVisual

Tinggalkan Balasan

NCT Ucapkan Keprihatinan atas Musibah Banjir di Indonesia

On This Week of K-Pop: 1 – 4 Januari