in

LOVELOVE

Hanbin Mengejutkan Penggemar dengan Mengunggah Demo Track di SoundCloud!

GOOSEBUMPS! Dapat mendengar suara Hanbin sekali lagi rasanya seperti mimpi menjadi nyata.

Hanbin menjadi trending topik di media sosial pada 2 Januari lalu dengan mengunggah lagu berjudul “Demo.1” lebih tepatnya “versi demo” yang belum sepenuhnya dirilis secara resmi.

Setelah hampir tujuh bulan vakum, Hanbin mengakhiri penantian panjang para penggemar berupa lantunan capella yang memberikan tekanan pada suara dan emosinya. Tampaknya sangat pas dengan situasi antara Hanbin dan penggemarnya saat ini. Lirik indah namun mengharukan, sekali lagi menunjukkan bakatnya dalam menulis lagu.

Fakta bahwa aku tidak pernah bisa memberitahumu bahwa aku hidup untukmu, bahwa aku tidak bisa memberitahumu sampai akhir / “Perpisahan” bodoh ini mengapa / Itu bahkan tidak akrab denganku / aku berharap itu bukan akhir / Aku berharap dapat bertemu denganmu lagi.

Hanya di antara kalimat dari lagu yang berbicara tentang kesulitan berpisah namun masih berpegang pada harapan untuk bertemu seseorang yang sangat istimewa sekali lagi.

Kalimat “Semua kata-kataku mungkin terdengar seperti alasan tapi aku tidak pernah bermaksud untuk menyakitimu,” terasa seperti ungkapan dari hati untuk para iKONic.

Saat lagu ini dirilis, fans juga menggunakan tagar #WelcomeBackHanbin via twitter untuk mengekspresikan kegembiraan mereka atas kejutan yang luar biasa di awal tahun 2020.

Penasaran dengan suara ikonik Hanbin? Dengarkan lagunya dibawah ini!

Source: hellokpop

What do you think?

Sunbae

Written by parksaori

Content AuthorVisual

Tinggalkan Balasan

Jaehyun NCT 127 Bercerita tentang Tur Sukses Grupnya di High Cut

Jooheon MONSTA X Tak Bisa Tampil di GDA 2020 Karena Kesehatannya Memburuk