in

Park Bogum Mungkin Akan Bintangi Drama dengan Park Sodam!

Park Bogum & Park Sodam

Park Bo Gum mungkin akan segera bintangi drama baru!

Pada 13 Desember, Sports Chosun mendapat kabar dari sebuah sumber bahwa Park Bogum akan muncul di drama baru tvN! Drama tersebut berjudul “Record of Youth” (terjemahan literal).

Sebuah sumber dari agensinya Blossom Entertainment menanggapi laporan dan menyatakan, “Memang benar bahwa Park Bogum telah menerima tawaran untuk tampil dalam drama. Dia saat ini sedang mempertimbangkan tawaran itu.”

“Record of Youth” menceritakan kisah anak muda yang bekerja di dunia model dan akan dipimpin oleh sutradara (PD) Ahn Gil Ho dari “Forests of Secrets” (juga dikenal sebagai “Stranger”), “Memories of the Alhambra, dan “Watcher.” Penulis skenario yang akan bekerja di drama ini adalah Ha Myunghee dari” Doctor “dan “Degree of Love.”

Park Sodam saat ini sedang dalam pembicaraan untuk memainkan peran utama dalam drama juga. Jang Kiyong awalnya sedang mereview sebuah peran, tetapi dikatakan telah membuat keputusan untuk tidak muncul dalam drama ini.

Sudah gak sabar ya buat lihat Park Bogum main drama lagi! Ditambah lawan mainnya Park Sodam yang keren banget di “Parasite,” huhu gak sabar semoga beneran!

Source: soompi

What do you think?

Sunbae

Written by Kiki

Post MakerContent AuthorVisual

Tinggalkan Balasan

Rosè

Lisa