in ,

12 Idola K-Pop yang Buat Kita Terpesona dengan Rambut Panjangnya

Setiap kali comeback, para idol K-Pop selalu memberikan kode lewat gaya rambut barunya. Penggemar pun selalu menanti-nanti tampilan unik mereka dari warna rambut lebih cerah, elegan, maupun gelap.

Namun, sejumlah idol Korea pria tak hanya tampil beda dengan warna, tapi juga memanjangkan rambutnya! Tak ayal membuat kharisma mereka semakin cetar dan melelehkan penggemar.

Siapa saja ya?

1. V BTS

Dalam comeback mini album “Love Yourself: Tear”, V mengejutkan penggemar dengan potongan rambut mullet yang sangat kharismatik!

2. Chanyeol EXO

Pada saat masih menjadi rookie, penggemar mengenal Chanyeol yang khas dengan rambut panjangnya.

3. Song Mino WINNER

Hanya perlu melihat foto ini untuk mengenang kembali penampilan Mino WINNER dengan rambut panjang. Bisa bikin penggemar sentimentil nih melihat gaya rambut ini!

4. Jeonghan SEVENTEEN

Jeonghan bukan idol K-Pop pertama yang debut dengan rambut panjang. Tapi, setiap kali promo album SEVENTEEN pesonanya selalu saja mencuri perhatian!

5. Taemin SHINEE

Taemin benar-benar bisa tampil luar biasa dengan potongan rambut apapun! Penampilan Taemin dari era “Sherlock” ini bener-bener bisa bikin penggemar susah napas!

6. Ren NU’EST

Ren mungkin jadi salah satu idola yang memperkenalkan rambut panjang sebagai bagian dari konsep grup. Melihatnya dengan rambut seperti ini dengan pose melamun seolah membuat nostalgia!

7. Kim Heechul

Heechul telah lama menumbuhkan rambutnya hingga penggemar sudah terbiasa melihatnya. Rambut panjang yang ia miliki selalu dipertahankan baik saat comeback atau menjadi bintang tamu variety show.

8. Taecyeon 2PM

Sekarang ini, Taecyeon nyaris tak pernah tampil dengan rambut panjang. Tapi pada masanya, ia jadi pelopor penampilan rambut panjang dengan kuncir kuda. Ketampanannya tak tertandingi!

9. Leo VIXX

Leo tampil dengan aura berbeda dalam video klip “Hyde”. Yap, masa comeback-nya saat itu, ia tampil menawan dengan rambut panjang!

10. Sungyeol INFINITE

Idol K-Pop lainnya yang tak kalah menawan saat mengayunkan kuncir kuda adalah Sungyeol! Pesonanya membuktikan bahwa gaya rambut seperti itu tak pernah ketinggalan zaman!

11. CNU B1A4

Melihat ke masa lalu, CNU menggoyangkan rambut panjangnya dengan sangat khas dan beda dari yang lain! Penampilannya ini tentunya dirindukan oleh banyak penggemar!

12. G-Dragon BIGBANG

Last but not least, siapa lagi kalau bukan G-Dragon! Rambut yang setengah dicukur dan setengah gondrong ala G-Dragon ini adalah yang tak terlupakan!

Kalau menurut kamu, siapa yang tampak paling oke dengan rambut gondrongnya?

What do you think?

Idol

Written by Elg

Post MakerContent AuthorVisual

Tinggalkan Balasan

IZ*ONE dan X1 Dilaporkan Beristirahat di Rumah Masing-Masing…Tapi Sampai Kapan?

Pasangan Selebritis Korea Ini Punya Gap Umur Lebih dari 12 Tahun