in ,

Staff “Night of Hate Comments” Ungkap Tak Bisa Hubungi Sulli

Jika artikel sebelumnya adalah tuntutan netizen Korea agar acara “Night of Hate Comments” dihentikan penayangannya, sebelumnya mereka mengeluarkan sebuah statement yang berhubungan dengan kematian Sulli.

Mereka terkejut saat di tengah syuting setelah mendengar berita kematiannya.

“Night of Hate Comments” adalah acara bincang-bincang yang direkam setiap hari Senin. Karena Sulli adalah salah satu MC utama di acara itu, dia dijadwalkan tiba di stasiun siaran pagi itu. Namun, ketika dia tidak tiba tepat waktu, staf berusaha menghubunginya berkali-kali tetapi tidak berhasil.

Setelah gagal menghubungi dia, mereka mengklaim bahwa staf Sulli menjelaskan dia tidak akan berpartisipasi dalam pembuatan film karena “alasan pribadi”. Namun, mereka segera mengetahui bahwa dia meninggal karena bunuh diri.

Seluruh staf kaget dengan kematiannya.

“Kami mencoba untuk menghubungi Sulli bahkan sampai awal syuting, tetapi kami tidak dapat menghubungi dia, jadi kami memutuskan untuk syuting tanpa dia.

Kami mendengar bahwa [ketidakhadirannya] disebabkan oleh ‘alasan pribadi’. Kami terkejut setelah mengetahui tentang laporan berita.”

– Balas Perwakilan “Night of Hate Comments”

JTBC belum mengumumkan apakah “Night of Hate Comments” akan tayang minggu ini atau mereka akan menggunakan rekaman yang mereka buat tanpa Sulli. “Night of Hate Comments” mengudara setiap hari Jumat.

Jika kalian atau seseorang yang kalian kenal sedang berjuang dengan depresi atau sedang memiliki pikiran yang merugikan diri sendiri, jangan ragu untuk menceritakan keluh kesah yang bersifat rahasia ke orang terdekat, atau bahkan ke psikolog. Kalian bisa langsung datang ke rumah sakit atau bisa lakukan konsultasi secara online melalui beberapa website/app berikut: https://riliv.co/, https://psyline.id/, http://yayasanpulih.org/layanan-psikologi/.

Source: Koreaboo

What do you think?

Sunbae

Written by Heavyrain

Post MakerContent AuthorVisual

Event “Follow Gyeonggi K-Culture FESTA 2019” di Jakarta Dibatalkan Karena Pelantikan Presiden Indonesia

Lihat Chemistry Antar Pemain “Extraordinary You” di Foto Behind The Scene!