in ,

WKWKWKWK LOVELOVE UWUUWU

Simak 9 Meme ala Member EXO Ini!

EXO

Bagi kalian yang tidak familiar dengan EXO, kalian mungkin menganggap mereka karismatik, pekerja keras, dan serius. Apa yang tidak kalian ketahui adalah bahwa di bawah keseriusannya terdapat karakter-karakter yang layak dijadikan meme yang menyenangkan! Entah itu sengaja atau hanya kebetulan, momen-momen ini menjadi penting di antara fandom EXO-L dan membuat kita semua tertawa!

EXO CBX

Berikut ini, tanpa urutan tertentu, pilihan meme EXO yang paling legendaris ada. Ayo cek!

1. Ketika Suho melakukan full mode savage-nya

Dalam sebuah episode “Happy Together,” Suho tidak bisa menahan diri ketika aktris muda Kim Hwan Hee menyatakan bahwa EXO bukan grup favoritnya. Wajahnya sudah mengatakan itu semua, tetapi komentar selanjutnya lebih mengejutkan!

2. Ketika “Yehet” Sehun menjadi slogannya

Rupanya, Sehun berteriak “Yehet” setiap kali dia bahagia. Ungkapan ini segera diadopsi oleh fandom lainnya, dan video di bawah ini menunjukkan betapa kecanduan kata khusus ini!

Sebutan terhormat: “Ohorat” Sehun, yang berarti “Baiklah.”

3. Ketika Chen melakukan tarian “Baby Shark”

Sekarang, semua orang tahu lagu “Baby shark” dan tariannya yang imut. Chen juga bisa langsung mengikuti gerakan tariannya dan gerakan tariannya sangat menghibur saat musik mulai dinyalakan. Coba kalian tonton sendiri!

4. Ketika Sehun manyanyikan part “Shawty Imma Party Til The Sun Down” menjadi viral

Siapa yang akan berpikir bahwa kalimat pertama Sehun dari “Love Me Right” akan mendapat banyak perhatian? Ini terjadi ketika suara maknae itu pecah ketika dia melakukan bagiannya secara langsung, dan EXO-L menggunakannya sebagai lelucon.

5. Ketika kesombongan Suho bersinar melalui penyampaian Bahasa Inggrisnya

Benar-benar ya, video jelas berbicara untuk dirinya sendiri.

6. Saat Baekhyun mengeluarkan mode Angrysoo pada D.O

Kita semua tahu D.O. memiliki sedikit temperamen, yang menjelaskan nama panggilannya “Angrysoo” dan “Satansoo.” Pada siaran langsung, Baekhyun berhasil memicu D.O. dengan meniru dia. Ini mengakibatkan dia membuat ulah yang sangat lucu, menjadi sebuah hiburan bagi para penggemarnya.

7. Ketika “Chogiwa” Chanyeol menjadi sesuatu

“Chogiwa” sebenarnya adalah baris pertama dari lagu EXO yang menjadi viral di kalangan fandom. Berfungsi sebagai kata-kata pertama yang dinyanyikan dari lagu “Wolf,” frasa itu sebenarnya berarti “Aku merasakannya datang.” Yah, mungkin Chanyeol merasakan gelombang popularitas ini datang berkat one-liner ini, dan kita sepenuhnya mengerti mengapa!

8. Ketika tawa bernada tinggi Kai menjadi terkenal

Jika Anda berpikir hanya musik EXO yang semakin populer, pikirkan lagi. Tawa Kai adalah salah satu tawa yang paling terkenal (dan menular) di industri ini. Hanya perlu satu orang untuk mendengarkannya untuk mengetahui mengapa semua orang begitu terobsesi dengannya!

9. Ketika Xiumin menarik perhatian karena mendadak berputar arah

Bahkan ketika anggota EXO bertugas di militer, mereka masih (secara tidak sengaja) memberi kami konten variasi terbaik. Klip singkat Xiumin yang bergeser ke samping ini tidak luput dari perhatian dan kini menjadi meme tersendiri.

Manakah yang menjadi meme EXO favorit kalian?

Translated by Anndaru

Source: Soompi

What do you think?

14 points
Upvote Downvote
Sunbae

Written by Heavyrain

Post MakerContent AuthorVisual

7 Aktor Korea dengan ‘Honey Voice’ yang Cocok untuk ASMR

Lihat Jawaban Member SuperM Saat Ditanya Jomblo atau Tidak di Ellen Show!