in , , ,

5 Fakta Menarik tentang Chae Soo-Bin, Aktris Korea dengan Image Ceria dan Polos

Chae Soo-Bin memulai debut akting pada 2014 lewat peran kecil dalam film My Dictator. Sejak saat itu, kariernya perlahan naik hingga menjadi pemeran utama dalam serial hits, mulai dari I’m Not a Robot, Where Stars Land, A Piece of Your Mind, hingga Rookie Cops.

Melepas perannya sebagai polisi wanita, dia siap menghibur penggemar dengan tampil di serial The Fabulous bersama Minho. Sambil menunggu drama ini tayang, nggak ada salahnya buat tahu segala hal menarik tentang Chae Soo-Bin.

  1. Ingin jadi aktris sejak SD

source: soobinms

Aktris kelahiran 1994 ini pertama kali ingin menjadi aktris saat masih duduk di kelas dua atau tiga sekolah dasar. Saat itu, ia sedang menonton drama dan menganggap memainkan karakter seseorang adalah hal yang menyenangkan.

Kemudian dia memberitahu ibunya bahwa ingin menjadi aktris. Namun, sang ibu merasa keberatan karena tidak ada seorang pun di keluarga mereka yang berprofesi di dunia seni.

Segalanya berubah ketika  Soo-Bin didatangi perwakilan dari agensi hiburan saat berada di bangku SMA. Ia pun memberanikan diri terjun ke dunia akting saat berusia 20 tahun.

  1. Makna akting baginya

source: soobinms

Saat melakukan wawancara dengan Esquire Korea, Soo Bin membagikan perspektifnya tentang akting. Menurutnya, akting adalah profesi yang lebih banyak mengekspresikan seperti saat orang sedang belajar.

“Jadi aku pikir bisa mengembangkan banyak minat pada orang-orang saat melakukan pekerjaan ini. Aku pikir apa yang aku pelajari saat berakting di tahap awal benar-benar hebat. Aku tidak memiliki guru akting tetapi aku belajar sambil berbicara dengan sutradara dan penulis, serta menerima saran dari senior,” ujarnya

  1. Dia aktif di dunia seni teater

source: soobinms

Selain menjadi panggung televisi, dia juga aktif di drama teater. Sejauh ini, Soo Bin sudah membintangi tiga teater. Paling terbaru adalah membintangi teater yang didasarkan pada drama Perancis 2012 L’Étudiante et Monsieur Henri pada 2020.

  1. Dia juga jago nyanyi

Tak puas dengan dunia akting, Soo Bin mengembangkan bakatnya di dunia tarik suara. Bahkan ia telah berpartisipasi menyumbagkan suara merdunya untuk soundtrack drama Rebel: Thief Who Stole the People berjudul That’s Love.

Pada tahun yang sama, dia juga mengisi soundtrack serial rom-com Strongest Deliveryman berjudul Way to You.

  1. Dia mencintai binatang

source: soobinms

Soo Bin sejak kecil sering merawat anjing-anjing liar yang dibawa pulang oleh ayahnya. Secara alami, dia menjadi punya kepedulian tinggi terhadap hewan terlantar dan sejak itu Soo Bin menjadi sukarelawan di tempat penampungan anjing terlantar di Korea Selatan.

Dia sendiri memiliki dua hewan peliharaan, yaitu seekor anjing bernama Haku, yang dia dapatkan dari tempat penampungan anjing dan seekor kucing bernama Mata.

Itu tadi lima fakta menarik tentang Chae Soo-Bin. Mana hal menurutmu paling mengesankan dari Soo-Bin?

What do you think?

Idol

Written by lidya00

Content Author

Tinggalkan Balasan

Han Jae Young

Kim Joo Ryung