in , ,

4 Drama Korea Lee Min Ki yang Menarik Perhatian

Lee Min Ki

Lee Min Ki drama terbaru, yaitu My Liberation Notes telah menarik perhatian para penggemar. Bakatnya dalam berakting pantas diacungi jempol.
Tapi tahukah kamu? aktor yang memulai karir akting lewat drama My Older Brother (2004) ini juga disebut penghibur berbakat. Selain jago akting, dia juga seorang model dan penyanyi.
Terlepas dari pesonanya, dia diketahui telah membintangi banyak drama hits. Jika kalian ingin melihat akting Min Ki di drakor lainnya, langsung saja simak list Lee Min Ki drama yang wajib ditonton.

  1. The Beauty Inside (2018)

The Beauty Inside merupakan drama yang diadaptasi dari film Korea dengan judul yang sama. Drama ini menceritakan tentang Han Se Gye (Hyun Jin), seorang aktris populer tetapi selalu menghilang secara misterius setiap bulan sehingga menyebabkan rumor di dunia hiburan.
Suatu ketika, dia bertemu Seo Do Jae (Min Ki), direktur perusahaan penerbangan. Do Jae sendiri memiliki prosopagnosia, yang membuatnya tidak bisa mengenali wajah.

  1. The Lies Within (2019)

The Lies Within berfokus pada Kim Seo Hee (Yoo Young), putri seorang anggota dewan, yang dipaksa untuk memasuki dunia politik ketika sang ayah meninggal karena kecelakaan mobil dan suaminya pun tiba-tiba menghilang secara misterius.
Seo Hee tidak sendiri, dia mendapat bantuan dari Jo Tae Sik (Min Ki), seorang detektif yang hanya ingin menjalani kehidupan yang tenang.

  1. Oh My Ladylord (2021)

Oh My Ladylord  mengisahkan tentang Oh Joo In (Nana), seorang aktris populer yang sering membintangi rom-com. Dia punya impian ingin membeli rumah masa kecilnya. Akan tetapi, rumah tersebut telah menjadi milik Han Bi Soo (Min Ki), seorang penulis naskah drama dan ia dengan tegas tidak berminat menjual rumah itu.
Akhirnya, Joo In membeli rumah tersebut dari ibu Bi Soo. Hal ini bersamaan dengan reputasi Bi Soo yang juga jatuh. Bi Soo pun sekarang malah memohon pada Joo In agar mengizinkannya untuk menyewa kamar di rumah itu dan membintangi drama barunya.

  1. My Liberation Notes (2022)

My Liberation Notes merupakan drama yang ditulis oleh Park Hae Young, penulis drama My Mister. Dalam drama ini, Min Ki berperan sebagai Yeom Chang Hee anak kedua dari tiga bersaudara yang tinggal di Desa Sanpo.
Tinggal di daerah yang jauh dari kota membuatnya harus menempuh ratusan kilometer setiap hari. Ia pun ingin membeli sebuah mobil tetapi dicegah oleh sang ayah. Banyak hal yang ingin lakukan namun terbatas keadaan dan ini membuatnya sangat frustasi.

Manakah drama Lee Min Ki yang ingin kamu tonton?

via: kepoper.com

What do you think?

Idol

Written by lidya00

Content Author

Tinggalkan Balasan

Han Suk Kyu

Han Suk Kyu

May I Help You

May I Help You