in , ,

LOVELOVE SADSAD UWUUWU

Semakin Eksis, Berikut 5 Drama Roh Jeong Eui yang Wajib Ditonton

drama roh jeong eui

Meski disebut sebagai aktris pendatang baru, tetapi drama Roh Jeong Eui sudah cukup banyak dikenal pecinta drakor. Kariernya semakin menanjak saat ia berperan sebagai idola populer NJ di drakor original Netflix, Our Beloved Summer.

Namun tahukah kamu? Sebelum menjadi aktris Korea yang sering wara-wiri di drakor, Roh Jeong Eui adalah seorang aktris cilik? Dia memulai karirnya pada 2011, memainkan versi muda dari banyak karakter drama favorit kamu.

Ingin tahu drakor-drakor lainnya? Yuk, simak lima drama Roh Jeong Eui yang dilansir dari Cosmo.ph.

1. Witch’s Court (2017)

Pemain: Jung Ryeo Won, Yoon Hyun Min, Jun Kwang Ryul, Kim Yeo Jin

Witch’s Court menceritakan tentang Ma Yi Deum (Jung Ryeo Won) adalah jaksa kejam yang tidak akan ragu untuk melakukan segala cara hanya untuk mengamankan kemenangan. Itu termasuk melakukan hal-hal ilegal seperti memalsukan bukti.

Ketika Ma Yi Deum ditugaskan ke satuan tugas khusus untuk kejahatan seks anak, dia memulai kerja sama yang tidak ia sukai dengan Yeo Jin Wook (Yoon Hyun Min), seorang jaksa pemula dengan latar belakang psikologi pediatrik. Saat keduanya saling mengenal lebih baik, Yi Deum mengungkap masa lalunya dan mulai memahami dirinya dengan lebih baik.

Dalam drakor Witch’s Court, Roh Jeong Eui memerankan karakter Yi Deum versi remaja.

2. Kill It (2019)

Pemain: Jang Ki Yong, Nana

Drama Roh Jeong Eui yang satu ini berfokus pada Kim Soo Hyun (Jang Ki Yong) yang memiliki dua pekerjaan, yaitu dokter hewan dan pembunuh bayaran. Detektif Do Hyun Jin (Nana) sedang mencari pembunuh berantai yang dia yakini juga membunuh seseorang yang dia sayangi. Saat bertemu  Soo Hyun, Do Hyun Jin mulai mencurigainya dan mereka berdua saling beradu mulut.

Dalam drakor Kill It, Roh Jeong Eui memerankan Kang Seul Gi, seorang siswa muda yang kebetulan tinggal di gedung tempat klinik hewan Soo Hyun berada. Saat misteri di balik kasus pembunuh berantai terungkap, Do Hyun Jin menyadari bahwa ada lebih banyak hal dalam diri Seul Gi yang terlihat.

3. The Great Show (2019)

Pemain: Song Seung Heon, Lee Sun Bin, Choi Su Rin, Lim Ju Hwan

Dalam drama keluarga yang menarik secara tak terduga ini, Wi Dae Han (Song Seung Heon) adalah seorang mantan politikus yang bercita-cita untuk kembali ke panggung politik. Suatu hari, seorang gadis remaja bernama Da Jung (Roh Jeong Eui) datang kepadanya dengan tiga saudara kandungnya dan mengklaim sebagai anak Dae Han.

Meski kebingungan dan shock berat, Dae Han menerima anak-anak tersebut tinggal di rumahnya, dan berniat menggunakan mereka untuk ambisi politiknya. Namun semakin lama ia menghabiskan lebih banyak waktu dengan anak-anak, Dae Han malah mulai menyayangi mereka.

4. 18 Again (2020)

Pemain: Yoon Sang Hyun, Lee Do Hyun, Kim Ha Neul, Ryeoun

Karier Roh Jeong Eui sebagai aktris rookie dimulai dengan 18 Again, adaptasi drakor dari film barat berjudul 17 Again yang dibintangi bersama Zac Efron. Cerita drama ini berkisar pada Hong Dae Hyung (Yoon Sang Hyun), seorang ayah dua anak berusia akhir 30-an, yang kehilangan pekerjaan dan mendapat surat cerai dari istrinya, Da Jung (Kim Ha Neul).

Suatu ketika, kejadian aneh menimpa Hong Dae Hyung yang merubahnya menjadi sosok laki-laki remaja berusia 18 tahun (Lee Do Hyun). Dia bersekolah di sekolah menengah yang sama dengan anak kembarnya dan menyadari ada banyak hal yang tidak dia ketahui tentang mereka.

Dalam drama Roh Jeong Eui ini, dia memerankan anak kembar Dae Hyung bernama Shi Ah, yang terlihat seperti siswa populer sempurna di atas kertas, tapi dia memiliki sifat memberontak di hatinya dan menyimpan sebuah mimpi rahasia.

5. Our Beloved Summer (2021)

Pemain: Choi Woo Sik, Kim Da Mi, Kim Sung Cheol

Our Beloved Summer bercerita tentang Choi Woong (Choi Woo Shik) dan Kook Yeon Su (Kim Da Mi), sepasang mantan kekasih yang dipertemukan kembali berkat viralnya video dokumenter mereka semasa SMA. Sekarang, Yeon Su berprofesi sebagai manajer PR yang sukses. Sementara Woong menjadi seniman terkenal.

Dalam drama Our Beloved Summer, Roh Jeong Eui berperan sebagai NJ, idola papan atas yang memiliki pengalaman buruk dengan rumor dan komentator troll.

Dari semua drama Roh Jeong Eui, manakah yang menjadi favoritmu?

via: kepoper.com

What do you think?

Sunbae

Written by little-a

VisualContent Author

Tinggalkan Balasan

Lee Gyu Hyun

Lee Gyu Hyun

Yoon Se Ah

Yoon Se Ah