in ,

LOVELOVE UWUUWU COOLCOOL WKWKWKWK

Pukau Penonton Drakor di ‘One The Woman’, Ini 7 Fakta Younghoon THE BOYZ

Fakta Younghoon THE BOYZ yang semakin dikenal berkat membintangi drama dengan rating tinggi di SBS, ‘One the Woman’. Jadi karakter muda dari karakter utama yang diperankan aktor Lee Sang Yoon, Younghoon sukses mendapatkan cinta dari penonton drama. Cowok yang merupakan member grup THE BOYZ ini punya beberapa fakta menarik yang perlu diketahui penggemar baru.

Berikut beberapa fakta menarik Kim Younghoon untuk kamu!

  • Punya visual yang tak masuk akal

Jadi salah satu member Segitiga Bermuda yang merupakan tiga visual terbaik THE BOYZ, Younghoon punya banyak fangirl. Visualnya sangat sempurna, punya hidung mancung, mata besar, proporsi wajah berbentuk V, Younghoon terlihat seperti karakter manga yang menjadi nyata.

  • Jadi model catwalk saat predebut

Tak hanya visual, fakta Younghoon THE BOYZ punya tinggi 182 cm yang buat dia cocok sekali mengenakan berbagai jenis pakaian. Maka dari itu, saat predebut dia sudah berjalan di catwalk Seoul Fashion Week 2017. Tak hanya fokus ke baju, penonton pasti juga fokus ke ketampanannya.

  • Jago dalam olahraga berenang

Fakta Younghoon THE BOYZ, dia ternyata seorang atlet renang yang punya banyak prestasi. Dia bahkan pernah memenangkan kompetisi nasional berenang. Di SMP, Younghoon pernah juara 2 kompetisi renang di Incheon. Wah, jago gini nanti bisa nih minta tolong diajarin renang sama dia.

  • Younghoon adalah member THE BOYZ pertama yang debut akting

Tahun 2020, jadi awal debut akting Younghoon di drama Korea. Dia jadi member THE BOYZ pertama yang mencoba karir akting dengan membintangi ‘Love Revolution’. Tahun ini, dia berakting di ‘One the Woman’ sebagai versi muda karakter Han Seung Wook. Jadi tambah banyak nih fangirl dia!

Younghoon dan V BTS - kpopmap

  • Fanboy V BTS yang setia

Selain ganteng dan berbakat, fakta Younghoon THE BOYZ yang banyak diketahui Deobi adalah dia sangat mengidolakan V BTS. Di beberapa kesempatan ketika satu acara dengan BTS, dia pasti terlihat excited melihat V. Bahkan dia sudah diakui sebagai fanboy karena diberi V boneka Tata loh!

Younghoon dan Jacob - Twitter

  • Gemasnya Younghoon ketika bicara Bahasa Inggris

Di THE BOYZ, ada tiga member penutur Bahasa Inggris yaitu Kevin, Jacob dan Eric. Ketika Younghoon bersama salah satu dari mereka, pasti dia juga jadi cap cip cup menggunakan Bahasa Inggris. Aksen Konglish yang kental bikin dia tambah menggemaskan.

  • Momen lucu antara Younghoon dan New jadi favorit

Halloween 2021 memang hari yang ditunggu-tunggu banyak Deobi. Mereka akhirnya bisa melihat para member mengenakan kostum unik di Halloween ini. Younghoon tampil maksimal bersama New tahun ini dengan menjadi karakter pasangan Corpse Bride. Lucu tapi juga serem!

Manakah fakta Younghoon THE BOYZ yang paling membuatku terkejut?

Via: kepoper.com

What do you think?

14 points
Upvote Downvote
Idol

Written by StumbledUpon99

Content Author

Tinggalkan Balasan

Lihat 7 Potret Visual Super Cantik Karina aespa yang Bikin MY Terpesona

Drama Lee Jun Young

Lebih Terkenal Sebagai Aktor, Tonton 7 Drakor Lee Jun Young U-KISS Berikut Ini!