in ,

LOVELOVE WKWKWKWK

Si Mungil Nan Menggemaskan, Ini 6 Fakta Menarik tentang Hitomi IZ*ONE!

fakta hitomi izone
Hitomi - Swings

Fakta Hitomi IZONE, cewek cantik mungil yang berasal dari Tochigi!

Honda Hitomi adalah satu dari tiga member Jepang IZ*ONE, dia lahir pada 6 Oktober 2001. Hitomi merupakan member dengan perkembangan yang sangat signifikan dalam grup. Di tiap comeback, pasti dia memiliki peningkatan keren dalam menari dan menyanyi.

Selain itu, Hitomi juga punya bakat memukau dalam menulis lirik loh! Di lagu ‘Merry-Go-Round’ lah dia pernah berpartisipasi menulis lirik. Wah, bangga banget!

Berikut beberapa fakta Hitomi IZONE buat kamu!

Honda Hitomi debut di AKB48

Hitomi – AKB48 Wiki

Hitomi debut di tahun 2014 di AKB48 Team B dan sebagai member Team 8. Di usianya yang baru menginjak umur 13 tahun, Hitomi sudah eksis dalam berbagai penampilan timnya di teater maupun acara TV.

Di IZ*ONE, Hitomi adalah satu-satunya member Jepang yang debutnya di AKB48. Kedua member Jepang lain yaitu Sakura dan Nako melakukan debut mereka di HKT48. Wah, Hitomi ternyata seorang senior berpengalaman ya!

Pertama kali blonde sejak debut, Hitomi jadi viral

Hitomi – radioberry

Fakta Hitomi IZONE ini menunjukkan kalau baru di IZ*ONE dia bisa mencoba berbagai warna rambut! Jika di grup 48 biasanya dia tampil natural dengan warna rambut gelap. Saat di IZ*ONE dia berani tampil beda dengan rambut blonde pertama kalinya!

Karena image dari grup adalah elegan dengan penampilan yang lebih mature, maka terjadi perubahan juga pada image Hitomi. Dia lebih dewasa dengan karisma luar biasa. Di tiap comeback juga, Hitomi juga kembali memukau dengan warna rambut baru.

Dikenal memiliki pipi seperti hamster!

Dalam grup, Hitomi merupakan salah satu member yang dianggap paling menggemaskan. Dia bertubuh cukup mungil (walaupun lebih tinggi dari Nako ya haha), dan pipinya cukup tembem yang membuatnya terlihat imut sekali.

Nah, penggemarpun lalu menemukan kemiripan antara Hitomi dengan hamster. Apalagi ketika Hitomi sedang makan, mirip banget! Memang ya terlalu gemas!

Hitomi adalah seorang intoleransi laktosa

Intoleransi laktosa berarti seseorang tak bisa mencerna dengan baik laktosa (gula) yang terdapat dalam produk dari susu. Jadi, dia mengaku kalau makan atau minum sesuatu yang berasal dari susu pasti langsung sakit perut.

Tapi nih, fakta Hitomi IZONE selanjutnya adalah dia sering makan makanan yang mengandung keju loh! Keju kan asalnya dari susu ya, kok malah doyan? Apa karena keju rasanya asin dan gurih, sama sekali tak manis jadi dia bisa mencernanya? Bisa jadi sih, yang penting Hitomi bisa enjoy makan keju!

Sering merekomendasikan makanan untuk Wiz*One

Interaksi antara idola K-Pop dan penggemar biasa terjadi dalam berbagai platform sosial media yang mereka pakai. Termasuk antara Hitomi dengan Wiz*One. Dalam postingan IG, Twitter atau bahkan yang terbaru Universe, Hitomi sering lakukan hal ini.

Dia sering merekomendasikan berbagai jenis makanan yang enak menurutnya. Kalau tak ada rekomendasi, dia biasanya membagikan makanan apa yang sedang dia makan. Misah dia sedang makan sop buntut atau sushi, dia akan bagikan di Universe. Food fairy banget!

Berteman dekat dengan member Weki Meki

Hitomi dan Yoojung – IG

Selama menjadi idola K-Pop, Hitomi sudah banyak berkenalan dengan member grup lain. Yang saat ini paling dekat dengannya adalah Weki Meki!

Hitomi mengaku sering berkirim pesan KakaoTalk dengan Yoojung Weki Meki. Selain itu, dia juga sudah mulai dengan member Weki Meki lainnya yaitu Rina. Semoga kalian bisa dekat terus ya!

Via: kepoper.com

What do you think?

Sunbae

Written by Kiki

Post MakerContent AuthorVisual

Tinggalkan Balasan

fakta seungmin stray kids

5 Info Random tentang Kim Seungmin, Si “Dandy Boy” Stray Kids!

Lirik Lagu IU Coin Terjemahan Indonesia – Belajar Bahasa Korea