in ,

LOVELOVE UWUUWU WKWKWKWK COOLCOOL

5 Alasan Mengapa Mark NCT 127 Ditakdirkan untuk Jadi Idol K-Pop Global

Mark Lee debut di panggung K-Pop pada tahun 2013, ketika ia diperkenalkan kepada publik sebagai bagian dari trainee agensinya, SM Rookies. Mark mengambil langkah pertamanya di dunia K-Pop sebagai anggota SMRookies. Mark, yang sekarang berusia 20 tahun terkenal sebagai anggota boyband Korea Selatan NCT. Idol berbakat ini dipilih sendiri oleh pendiri dan CEO labelnya, Lee Soo Man, untuk bergabung dengan grup kolaboratif SuperM pada Agustus 2019, menempatkannya bersama rekan-rekan veteran dari grup SHINee dan EXO. Dan inilah lima alasan mengapa Mark NCT 127 ditakdirkan untuk menjadi idol global

1. Dia multi talenta

Dipuji sebagai rapper terbaik SM Entertainment, Mark suka menulis lirik dan ketukan rapnya sendiri. Dia juga salah satu center grup, sering menampilkan break dance. Fans menyukai suaranya saat dia menyanyikan lagu akustik sambil memetik gitar. Pada teaser untuk SuperM, ia menampilkan rap yang sudah meraih lebih dari 2 juta views.

2. Bahasa Inggris adalah bahasa pertamanya

Lahir dan besar di Kanada, bahasa Inggris adalah bahasa aslinya, yang menarik perhatian penggemar internasional. Bersama dengan Jaehyun dan Johnny, yang ditunjuk sebagai juru bahasa Inggris lainnya di grup, ia sering mewakili lebih banyak acara internasional. Baru-baru ini Mark tampil berkolaborasi dengan Youtuber populer, The Korean Englishman.

3. Dia memiliki energi Spider-Man

Seperti pahlawan Marvel tercinta, Peter Parker, yang memerankan Spiderman, Mark NCT 127 juga idol karismatik di atas panggung. Seperti anak remaja pemalu dan canggung, sifatnya yang kikuk itu sangatlah menawan. Video kompilasi buatan penggemar dari “iconic quotes” -nya memiliki lebih dari 800.000 views

4. Dia sangat rendah hati

Tidak seperti banyak idol K-Pop yang tumbuh dalam kepopuleran, Mark sering dipandang sebagai anggota pekerja keras, bahkan ia bisa memenangkan penghargaan dari perusahaan dan usaha Mark juga diakui oleh rekan-rekan dan staf perusahaannya.

5. Punya potensi yang sangat besar

Tahun ini adalah tahun keempat debut seorang Mark NCT 127 sebagai idol. Baru saja menyelesaikan tur Amerika dengan SuperM dan Tur Dunia bersama NCT 127, kita tidak sabar untuk melihat berapa banyak lagi pesona yang akan Mark tunjukkan.

Source: scmp

What do you think?

47 points
Upvote Downvote
Sunbae

Written by parksaori

Content AuthorVisual

Tinggalkan Balasan

lee sung kyung

Lee Sung Kyung

woo do hwan drama list

5 Drama Korea Woo Do Hwan yang Bisa Ngobatin Kangen Ditinggal Wamil