in ,

LOVELOVE

7 Alasan Kamu Wajib Nonton Drama Baru tvN ‘It’s Okay To Not Be Okay’!

kim soohyun seo yeji
It's Okay To Be Not Okay- tvn

Tidak diragukan lagi kalau drama tvN It’s Okay To Not Be Okay yang dibintangi Kim Soohyun dan Seo Yeji adalah salah satu drama terpanas saat ini.

Aktor top hallyu Kim Soohyun dan aktris Seo Yeji adalah pemeran utama dari ‘It’s Okay To Not Be Okay’ dimana bercerita tentang kisah fantasi romantis antara perawat rumah sakit jiwa yang menolak untuk mencintai atau dicintai karena tanggung jawab kehidupannya yang berat dan seorang penulis dongeng anak yang tidak tahu tentang cinta karena cara dia dilahirkan dan dibesarkan. Keduanya akan bertemu dan saling menyembuhkan luka satu sama lain.

Dua episode pertama telah tayang dan semua episode pasti layak ditonton! Para aktor dan plotnya sungguh menakjubkan. Berikut adalah 7 alasan kamu wajib nonton drama tvN It’s Okay To Not Be Okay! Waspada akan spoilernya!

1. Pria lemah/wanita kuat

Seo Yeji berperan sebagai Ko Munyoung, seorang penulis dongeng populer dengan gangguan kepribadian antisosial. Dia adalah tipe baru wanita kuat di drama Korea.

Kim Soohyun adalah Moon Kangtae, perawat rumah sakit jiwa yang kehilangan orang tuanya dan merawat kakak laki-lakinya yang memiliki gangguan autisme sejak kecil. Dia lembut dan baik hati. Pada saat yang sama, ia terlihat profesional dan serius.

Keduanya cukup bertolak belakang dan memulai hubungan yang kompleks. Munyoung lebih kuat dari Kangtae dan membuat drama berbeda dari drama lainnya.

2. Karakter wanita yang misterius

Seperti yang baru saja disebutkan, karakter Seo Yeji adalah berbeda dari karakter drama Korea biasa. Wanita anggun dan berbahaya itu menarik perhatian penonton dengan tindakannya yang tak terduga. Kita masih butuh banyak waktu untuk cari tahu bagaimana karakternya akan berkembang.

3. Chemistry yang tinggi

Kim Soohyun dan Seo Yeji memiliki chemistry yang tinggi. Hal itu tidak bisa dipungkiri karena keduanya pernah bekerja sama. Kisah cinta mereka dalam drama ini membuat penonton merasa penasaran dan tak sabar untuk episode selanjutnya!

4. Bromance dengan Oh Jungse

Kakak Kim Soohyun, Moon Sangtae diperankan oleh Oh Jungse (dengan akting yang luar biasa!). Dia memiliki gangguan autisme. Kedua bersaudara ini memiliki ikatan saudara yang kuat sehingga membuat plot lebih menarik. Ada banyak adegan yang menyakitkan hati tetapi juga menghangatkan hati.

5. Kesehatan mental

Tema utama drama adalah kesehatan mental. Subjek ini biasanya dihindari dalam drama Korea. Tapi kali ini dijadikan tema utama drama ini yang membuka perspektif baru bagi penonton.

Ini bukan tentang depresi tetapi tentang beragam penyakit mental. Ko Munyoung memiliki gangguan kepribadian antisosial dan Moon Sangtae memiliki gangguan autisme. Moon Kangtae bekerja di rumah sakit jiwa untuk membantu orang dengan berbagai penyakit mental sehingga penonton bisa sedikit tahu tentang jenis penyakit tersebut.

6. Animasi

drama tvn it's okay to not be okay
Animasi It’s Okay To Not Be Okay – kpopmap

Ko Munyoung adalah penulis dongeng yang populer dan drama ini memasukkan banyak animasi dalam cerita. Secara visual sangat cantik dan menarik.

7. Fashion Seo Yeji

it's okay to not be okay

Fashion Seo Yeji – kpopmap

Bagi kalian yang menyukai mode atau melihat pakaian cantik di drama Korea, kalian jika menonton drama tvN It’s Okay To Not Be Okay akan menyukai pakaian Seo Yeji yang elegan dan mahal.

Sudah siap menonton dramanya? Tonton tiap hari Sabtu dan Minggu di tvN!

Source: kpopmap

What do you think?

19 points
Upvote Downvote
Sunbae

Written by Kiki

Post MakerContent AuthorVisual

Tinggalkan Balasan

7 Lawan Main Seo Yeji yang Tampan Selain Kim Soohyun!

6 Momen Tergemas Jungwoo NCT dengan Kepribadian 4D-nya!