in , ,

LOVELOVE UWUUWU HAHHAH

Tiru 10 Style Kasual ala Nayeon TWICE Ini!

Nayeon TWICE seringkali menerima pujian untuk gaya fashion yang selalu terlihat kece. Entah apa yang ada dalam dirinya, dia bisa tampil menawan hanya dengan mencocokkan warna pakaiannya meski terkadang sangat kontras.

Nayeon memang beda! Suatu yang norak pun jika ia pakai mungkin malah dapat menciptakan ansambel yang bagus! Jelas dalam foto-foto ini Nayeon memastikan warna pakaian yang dia kenakan saling berpadu-padan! Nggak percaya? Lihat 10 outfit Nayeon TWICE yang dijamin membuat siapapun terkesan dengan busana kasualnya!

1. Nude colors

style nayeon twice

Nayeon muncul di bandara mengenakan atasan lengan panjang nudeish coklat dan memasangkannya dengan celana berwarna putih yang longgar!

2. Grayscale

Nayeon membawa perubahan dengan lowkey ketika ia tiba di bandara mengenakan cardigan abu-abu dan memasangkannya dengan bawahan hitam!

3. Kamuflase

style nayeon twice

Nayeon terlihat menggemaskan dalam perpaduan, nampak ia menggunakan warna yang membentuk kamuflase.

4. Pop color tidak pernah mengecewakan

Nayeon mengenakan atasan turtle neck warna abu-abu dan blazer kotak-kotak untuk membuatnya tetap hangat. Dengan kombinasi celana beludru ungu gelap semua itu memberikan tampilan sempurna!

5. Kuning yang bersinar

style nayeon twice

Dengan bawahan berwarna kuning cerah, kemeja putih dan blazer sebagai pelengkap, Nayeon benar-benar terlihat sangat menggemaskan!

6. Going green

Nayeon mengenakan atasan bertema hijau lumut dan memasangkannya dengan celana khaki untuk memberikan kesan agar tetap natural!

7. Lebih banyak warna kuning cerah

style nayeon twice

Dia terlihat mengenakan celana kuning cerah lagi, tapi kali ini, Nayeon mengkombinasikan outfit-nya dengan sweater abu-abu!

8. Cinta Kotak-kotak

Nayeon mengenakan bawahan kotak-kotak dengan sweater abu-abu dimana ada beruang di bagian tengah. Dia juga menggunakan pakaian dengan warna yang sama untuk bawahannya!

9. More greenery

style nayeon twice

Warna hijau sangat cocok untuk Nayeon! Dalam foto ini terlihat ia mengenakan atasan hijau dan blazer hijau sebagai atasan yang membuktikan semua itu benar!.

10. Tetap cerah meski hati mendung

Memakai sweater putih dan celana jins untuk bagian bawahnya, Nayeon menjaga penampilan tersebut tetap cerah.

Dari semua outfit Nayeon, manakah yang paling kalian suka? Tuliskan pendapat kalian di kolom komentar ya!

Source: Koreaboo

What do you think?

Sunbae

Written by parksaori

Content AuthorVisual

Tinggalkan Balasan

Drama The World of the Married Kalahkan Rating Itaewon Class!

Hi Bye, Mama! Episode 14, Tangis Sedih Gang Hwa